Farhat Abbas Minta Digampar Kalau Prabowo Menang

Selasa, 15 Juli 2014 04:03 Penulis: Nizar Zulmi
Farhat Abbas Minta Digampar Kalau Prabowo Menang Farhat Abbas ©KapanLagi.com/Busan
Kapanlagi.com - Sepertinya Farhat Abbas sangat yakin jika pasangan Jokowi - JK yang didukungnya akan memenangkan pertarungan pilpres 2014. Dirinya tak gentar sedikitpun dan mengungkapkan berbagai statement untuk menunjukkan optimismenya.

Melalui akun Twitter, pengacara kontroversial ini pun menantang jika Prabowo menang, maka pasangan Hatta Rajasa itu boleh menggamparnya. Ya, hal ini diungkapkan secara gamblang beberapa jam yang lalu.

Selama ini suami Regina tersebut sangat pro kepada Jokowi dengan berbagai macam bentuk dukungannya. Para simpatisan Jokowi di Twitter yang biasanya membenci Farhat kini beberapa sudah mau menerima karena sama-sama pro Jokowi.

Farhat sendiri awalnya sangat ambisius untuk memimpin Indonesia dengan mencalonkan diri sebagai calon presiden. Namun karena tidak lolos seleksi, akhirnya lawyer sekaligus produser musik ini berlabuh ke kubu Jokowi.

Farhat Abbas dan Regina ©KapanLagi.com®Farhat Abbas dan Regina ©KapanLagi.com®

Kehadiran Farhat di media sosial menjadikan suasana pilpres semakin seru. Dengan celotehnya yang blak-blakan, mantan suami Nia Daniati ini selalu ramai menuai pro kontra.

Beberapa hari ini persepsi masyarakat dibuat bingung dengan hasil quick count yang notabene belum memiliki kepastian. Ada baiknya jika kedua kubu menunggu pengumuman resmi dari KPU 22 Juli nanti dan tidak mudah terpancing dengan segala bentuk provokasi.

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi


REKOMENDASI
TRENDING