Helena Digosipkan Aborsi

Senin, 30 Januari 2006 11:09 Penulis:
Kapanlagi.com - Di kalangan public figur, gosip dan berita tak sedap selalu datang dalam satu paket dengan ketenaran. Helena, artis pendatang baru yang namanya melambung lewat ajang festival 'Indonesia Idol', kini harus menuai akibat ketenaran yang mulai disandangnya. Kabar tak sedap mengusiknya. Beredar gosip, Helen telah menggugurkan kandungan hasil hubungan gelap dengan seorang pria yang tak diketahui identitasnya.

Untuk memastikan desas-desus tentang aborsi itu, KapanLagi.com menemui Helena yang turut meramaikan acara Imlek di Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada Sabtu malam (28/01). Ketika ditanya seputar kabar tak sedap tersebut, Helena sendiri nampak terheran-heran.

"Hah, aborsi? Kapan hamilnya? Hamil sama siapa pula?" demikian komentar Helena dengan raut muka heran, sewaktu dikonfirmasi.

Namun, gosip yang beredar tak lantas membuat gadis kelahiran 05 September 1984 ini berang. Dara berdarah Medan ini memilih menyikapinya dengan bijak.

"Memang kabar nggak sedap itu sangat mempengaruhi reputasi, tapi bagaimanapun juga kita hidup di lingkungan heterogen, dengan komunitas yang berbeda-beda, dan itu hak mereka untuk menilai baik buruknya saya, yang jelas nggak ada kekuatan di diri saya untuk melawan mereka," kilah pemilik nama lengkap Helena Andrian tersebut.

Sebagai seorang artis tentunya reputasi jadi hal utama untuk mempertahankan penggemarnya, apalagi ia sedang naik daun. Lantas apa yang akan Helena lakukan untuk menghapus reputasi buruk akibat gosip itu?

"Saya rasa....saya nggak perlu melakukan apapun untuk memperbaiki nama saya yang mungkin sudah dicemarkan oleh oknum, dan saya nggak pernah takut untuk kehilangan penggemar, karena bagaimanapun juga penggemar saya pasti tetap percaya pada saya, dan saya yakin itu," jelas penyanyi yang tengah bersolo karir sejak 2005 yang lalu.

(kl/ww)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING