Helena Garap Video Klip 'Sekali Cinta Tetap Cinta'

Senin, 17 Oktober 2005 11:24 Penulis: Editor KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan album perdananya bertajuk KEAJAIBAN CINTA, kabarnya Helena akan segera menggarap video klip keduanya yang diambil dari lagu 'Sekali Cinta Tetap Cinta.' Kali ini proses produksinya ditangani oleh Hedy Suryawan dari Arcadia Production.

Prestasi Suryawan dalam menangani video klip terbilang cukup lumayan, buktinya dia sempat sukses menggarap video klip Andien untuk lagu 'Gemintang' serta mampu menangani video klip 'Hands to Heaven' untuk Christian Bautista.

Tembang Helena yang satu ini memang sudah lama diramalkan menjadi hits, lantaran tercipta lewat tangan dingin Melly Goeslaw. Dalam klip tersebut, Helena akan tampil seperti ciri khasnya selama ini, anggun dan easy going dengan mengenakan gaun putih yang dipadu celana jins.

Diakui oleh Helena kalau penampilannya dalam klip kedua kali ini tidak seberat yang harus dia lakoni pada saat pembuatan klip 'Bukan Dia'. Bahkan dirinya tidak diperkenankan oleh Suryawan untuk berakting murung, karena lagunya kali ini memang tidak sesendu tembang andalannya yang pertama.

(gl/dni)


REKOMENDASI
TRENDING