Keluarga Jadi Alasan Stefan William Tinggalkan ANAK JALANAN?

Jum'at, 23 Desember 2016 13:36 Penulis: Mahardi Eka
Keluarga Jadi Alasan Stefan William Tinggalkan ANAK JALANAN? KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Stefan William memulai karirnya dalam perfilman sejak 2008 lewat BESTFRIEND? Setahun kemudian mengembangkan karirnya ke sinetron dengan membintangi SUMPAH I LUV U. Berakting bukan hal baru bagi aktor muda kelahiran California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 ini. Meski begitu tak bisa dipungkiri bahwa ia menikmati popularitasnya setelah bermain dalam sinetron ANAK JALANAN yang melambungkan namanya.

Stefan berperan sebagai Boy, anak balap yang berpenampilan trendi dan keren. Hal tersebut membuatnya dicintai gadis-gadis di sekitarnya. Terlebih lagi, Boy selalu menunjukkan perilaku santun dan saleh meski di sekitar ia dikelilingi orang-orang urakan. Penokohan yang demikian membuat sinetronnya laris dan mendapat penghargaan dalam Indonesian Television Awards (2016), Panasonic Gobel Awards, dan juga Silet Awards.

Di tengah rapor ANAK JALANAN yang stabil tersebut, Stefan William memutuskan untuk hengkang. Ia mengumumkan pengunduran dirinya melalui akun MigMenya.

"Terima kasih untuk semua dukungan selama ini buat saya.. tidak terasa sudah setahun lebih ,suka duka akan menjadi memory indah. semoga keputusan saya mundur dari sinetron Anak Jalanan adalah yang terbaik . See you again," tulisnya bersama video singkat berisi slideshow foto dirinya bersama dengan seluruh pemain dan kru ANAK JALANAN.

Baik Stefan maupun pihak sinetron ANAK JALANAN tidak menanggapi banyak seputar hengkangnya sang bintang utama ini. Stefan mengunggah status yang demikian dalam akun MigMenya.

"Ini adalah babak yang menunjukkan sebetulnya apa itu keluarga. Ini bukan hanya tentang cinta. Ini tentang mengetahui bahwa keluarga akan selalu ada memperhatikanmu. Lainnya tidak akan bisa memberimu yang seperti itu. Ini bukan tentang uang. Bukan tentang ketenaran atau pekerjaan :) Keluarga selalu nomor satu. Aku mencintaimu," paparnya panjang dalam akun MigMe miliknya.

Dari apa yang ditulisnya, jelas sudah bahwa keluarga menjadi prioritas utama bagi Stefan saat ini. Ia memilih untuk lebih fokus kepada rumah tangganya dengan Celine Evangelista daripada apa pun.

Sementara dari pihak ANAK JALANAN mengaku akan terus melanjutkan proses kreatif sinetron meski Stefan tidak lagi bergabung. Mereka enggan berbicara tentang alasan keluarnya Stefan. "Alasan bisa tanya langsung ke Stefan aja. Itu pilihan. Semuanya berproses," kata Akbar saat dihubungi via WhatsApp, Selasa malam (20/12).

Apa langkah Stefan ke depannya? Ikuti terus perkembangannya di KapanLagi.com® atau ikuti kesehariannya di akun MigMenya.



(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING