Hengky Tornando: Raffi Itu Korban Ketidaktahuan

Rabu, 06 Februari 2013 15:11 Penulis: Renata Angelica
Hengky Tornando: Raffi Itu Korban Ketidaktahuan Hengky Tornando
Kapanlagi.com - Artis Hengky Tornando bersama sang istri turut menyambangi Raffi Ahmad di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN).

Hengky yang juga pernah terjerembab dalam dunia narkoba menilai kalau Raffi hanyalah korban ketidaktahuan saja. Kemungkinan presenter Dahsyat itu menganggap katinon sebagai multivitamin.

"Dia bukan pengguna, bukan siapa-siapa. Dia hanya korban ketidaktahuannya. Mungkin dikiranya obat itu multivitamin," tutur Hengky usai menjenguk Raffi di Gedung BNN Cawang, Jakarta Timur, Selasa (5/2).

Raffi menurut Hengky dalam keadaan sehat selama mendekam di gedung BNN. Dia butuh dikunjungi teman-temannya agar tidak merasa sendiri.

"Alhamdulillah tadi kita sudah bertemu, dan Raffi dalam keadaan sehat. Secara moral kita perlu mendatanginya seperti ini. Beri semangat, bahwa kita tidak meninggalkan dia," jelas Hengky.

Hengky pun berharap, Raffi juga dapat direhabilitasi seperti enam tersangka lainnya. "Mungkin ada proses hukum yang belum selesai. Tapi saya harap dia bisa direhab seperti yang lain," pungkasnya.

(kpl/aha/rea/dar)


REKOMENDASI
TRENDING