Hidung, Bagian Tubuh Paling Seksi Dari Seorang Sahila Hisyam

Selasa, 07 April 2015 23:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Hidung, Bagian Tubuh Paling Seksi Dari Seorang Sahila Hisyam Sahila HIsyam / KapanLagi® - Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sahila Hisyam adalah satu di antara artis tanah air yang memiliki darah keturunan arab. Karena darah blasterannya itu, kekasih Kevin Julio ini juga diberkahi paras yang khas seperti gadis darah timur yang kulitnya putih dan berhidung mancung.

Tak ayal jika Sahila mengaku jika hidung adalah bagian tubuh yang ia rasa paling seksi. Ia hanya bisa bersyukur karena telah diberi anugerah berupa paras cantik nan diidam-idamkan banyak orang.

"Hidung lah ya (bagian tubuh paling seksi). Hahaha, ya bersyukur dengan apa yang kita punya aja sih dan diberikan Allah," jawab gadis berusia 22 tahun itu ketika berkunjung ke kantor KapanLagi® di kawasan Tebet, Jaksel, beberapa waktu lalu.

Sahila dan hidung seksinya / KapanLagi® - Bayu HerdiantoSahila dan hidung seksinya / KapanLagi® - Bayu Herdianto

Sementara itu Sahila juga tak lupa membahas tentang sang kekasih, Kevin, yang dikenal punya beberapa tato di tubuhnya. Ia mengaku tak begitu ambil pusing dengan hal yang disukai tambatan hatinya tersebut.

"Biasa aja sih ya (lihat Kevin tatoan) karena udah banyak yang tatoan. Sebelum pacaran sama aku kan Kevin udah tatoan. Sebenarnya aku sih kurang setuju kalau ada tato tambahan, yap aku nggak mau terlalu ngelarang, aku balikin lagi ke dia," sambung pemeran di sinetron Pesantren & Rock n' Roll itu.

Jika aktor dan aktris muda kini tengah berlomba-lomba mengembangkan sayap ke dunia tarik suara, beda ceritanya dengan Sahila. Ia mengaku sama sekali tak tertarik untuk terjun ke dunia tarik suara meski suatu saat nanti ditawari.

"Kalau nyanyi sih nggak kepikiran sama sekali. Aku nggak ada feel buat nyanyi. Sampai sekarang kalau nyanyi di depan Kevin juga dicengin terus, diketawain, karena nyanyi aku nggak ada nadanya. Katanya fals dan nadanya terbang-terbang," pungkas Sahila.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING