SELEBRITI

Curhatan Sahila Hisyam Tentang Kevin Julio dan Cinta Beda Agama

Selasa, 07 April 2015 07:45 | 

Sahila Hisyam


Curhatan Sahila Hisyam Tentang Kevin Julio dan Cinta Beda Agama




Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu lalu, Sahila Hisyam resmi menjalin hubungan dengan aktor ganteng, Kevin Julio. Hubungan mereka sebenarnya  cukup ditentang publik karena beberapa alasan, yang salah satunya adalah perbedaan keyakinan.

Menanggapi hal itu, Sahila dan Kevin mengaku enjoy saja. Meski berbeda agama, namun mereka ternyata masih saling mengingatkan satu sama lain untuk beribadah.

"Aku sama Kevin sih masih ngerasain kenyamanan. Kami jalani hubungan itu mendapat hal-hal positif. Kami saling support dan beri masukan. Buat masalah agama ya saling menghargai. Dia selalu ingetin aku buat sholat, kalau hari Minggu Kevin ke Gereja, aku nunggu di mana gitu. Nanti kalau Kevin udah selesai gereja ya kami lanjut jalan-jalan lagi," cerita gadis berdarah arab itu ketika berkunjung ke kantor KapanLagi® di kawasan Tebet, Jaksel, beberapa waktu lalu.

Kisah cinta Sahila dan Kevin penuh lika-liku / © InstagramKisah cinta Sahila dan Kevin penuh lika-liku / © Instagram

Sahila paham betul jika hubungannya dengan Kevin memantik banyak perdebatan. Ia juga tak jarang diperlakukan dengan kejam oleh para fans seperti dipaksa untuk memutuskan hubungan dengan Kevin dan sejenisnya.

"(Fans) Ada yang mendukung, ada juga yang nggak suka sih. Komentar itu banyak sih ada juga yang nyuruh aku putusin Kevin. Tapi kan itu aku yang jalanin. Ada yang lucu juga sih fans kami. Pas anniversary ke-17 bulan ada yang kirim kue ke Kevin. Ada gambar aku sama Kevin. Terus di kue satunya lagi ada gambar motor harley sama barbel. Mungkin mereka tahu kalau aku suka nge-gym," sambung pemeran film SLANK NGGAK ADA MATINYA itu.

Tak lupa Sahila berkisah mengenai sosok Kevin yang sukses merebut hatinya itu. Ternyata pemeran Tristan di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu sosok yang sangat romantis banget!

"Ya (Kevin) termasuk cowok yang romantis sih. Yang keinget sampai sekarang itu pas anniv setahun aku diajak ke resto gitu dan tiba-tiba dinner gitu. Aku nggak pernah yang namanya dinner romantis. Cuma itu sih, cuma aku nggak pernah lupa," pungkas gadis yang mengaku tak masalah dengan ukiran tato di tubuh kekasihnya itu.

Jangan Lewatkan!

[Eksklusif] Dimarahi Sutradara Galak, Sahila Hisyam Hampir Nangis
Cantik-Cantik, Sahila Hisyam Ternyata Jelmaan Vampir!
Serius Bermusik, Kevin Julio Gabung Manajemen Maia Estianty
Beda Keyakinan, Kevin Julio & Sahila Hisyam Rayakan Natal Bareng?
Kevin Julio Berpose Bareng Dua Pacarnya Yang Ternyata Akur

(kpl/pur/gtr)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -