SELEBRITI

Hidup Mewah Khirani Anak Mayangsari, Dari Tas Mahal Hingga Uang Sekolah Ratusan Juta

Selasa, 06 Agustus 2019 22:11 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Khirani Trihatmodjo dan Mayangsari © instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Kapanlagi.com - Untuk Khirani Trihatmodjo, Mayangsari memberikan segalanya yang ia bisa. Demikian pula dengan Bambang Trihatmodjo, yang sangat menyayangi anak bungsunya ini.

Sejak lahir ke dunia 13 tahun lalu, Khiran mendapatkan semua yang diimpikan oleh seorang anak. Tidak hanya kasih sayang yang melimpah, fasilitas dan semua kemewahan pun didapatkan oleh Khiran dalam hidupnya.

Di usianya yang masih remaja, bisa dibilang Khiran telah memiliki segalanya. Sebagian di antaranya bahkan tak bisa didapatkan oleh semua orang. Apa saja itu? Simak di sini yuk...

1. Nongkrong di Resto Mahal

Khirani suka nongkrong di resto mahal. Kadang sepulang sekolah ia mengunggah status di Insta Story kala nongkrong di sebuah resto ternama dengan makanan yang fancy.

Pada momen lain, ketika sedang main dengan teman-temannya, Khiran pun makan di tempat yang mewah. Kadang ia mengaku khilaf dengan menu yang dipesan karena bisa bikin gendut, tetapi karena enak Khiran pun tetap menyantapnya.

2. Tas Puluhan Juta

Beberapa kali Khirani menunjukkan tas mahal yang ia miliki di dunia maya. Namun ada dua yang menarik perhatian publik, yaitu tas keluaran Balenciaga yang harganya Rp 22 juta.

Selain itu Khirani juga punya tas Fendi Peekaboo Iconic Mini yang harganya mencapai Rp 52 juta. Khiran juga memiliki beberapa tas lain yang tak tampak jelas merknya, namun sama keren dengan tas branded harga puluhan juta yang ia miliki.

3. Biaya Sekolah Ratusan Juta

Khirani sekolah di SMP Binus International bersama Ara, anak Ussy Sulistiawaty. Biaya untuk masuk sekolah ini sangat mahal, Ussy baru saja mengungkapkannya kepada publik lewat channel Youtubenya.

Membahas tentang sekolah bersama Andhika Pratama, Ussy membocorkan bahwa uang masuk sekolah Ara adalah Rp 110 juta. Sementara SPP bulanan Ara adalah Rp 12 juta.

Karena Khirani satu sekolah dan seangkatan dengan Ara, maka uang sekolah mereka pun semestinya sama. Uang masuk sekolahnya saja seharga rumah sangat sederhana di Indonesia ya.

4. Liburan ke Luar Negeri

Kemewahan lain yang didapatkan oleh Khirani adalah kemudahannya untuk liburan. Tidak hanya di dalam negeri, Khiran juga beberapa kali liburan ke luar negeri.

Ia pernah keliling Amerika bersama ibunya dan beberapa rombongan. Khirani juga pernah jalan-jalan ke berbagai kota di Indonesia dengan teman dan keluarga.

 

5. Koleksi Sepatu dan Tas

Selain memiliki tas mahal dari brand ternama dengan harga puluhan juta, Khirani ternyata juga suka koleksi sepatu. Dari salah satu postingannya di Insta Story, tampak Khirani menunjukkan sepatu-sepatu miliknya yang tertata rapi.

Tumpukan sepatu itu menggunung, melebihi tinggi kepala Khirani. Di tempat yang sama, tergantung beberapa tas dengan berbagai model kekinian.

6. Kamar Besar

Sebagai anak satu-satunya di rumah megah milik Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani mendapatkan kamar yang sangat besar. Kamar tersebut dicat dengan nuansa pink, dan perabotnya didominasi warna putih.

Ranjang besar diletakkan di tengah, sementara lemari-lemari berukuran besar dengan warna putih ada di sisi kamar yang lain. Di sudut lain terdapat meja rias yang cukup besar.

Khiran suka membawa teman-temannya masuk ke dalam kamar. Mereka melakukan banyak hal seru di sini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING