Hii, Ada Kejadian Mistis Saat Gita Sinaga Syuting Horor!

Sabtu, 26 Maret 2011 07:50 Penulis: Ahmat Effendi
Hii, Ada Kejadian Mistis Saat Gita Sinaga Syuting Horor! Gita Sinaga
Kapanlagi.com - Artis cantik Gita Sinaga turut bermain dalam film horor MISTERI HANTU SELULAR. Dalam sebuah syuting film horor, sudah banyak kejadian di mana tampaknya makhluk halus dari dunia lain ingin turut campur. Meski tidak pernah mengalami secara langsung, Gita mengaku ada kejadian mistis di lokasi syuting filmnya.

"Aku secara pribadi sih nggak, tapi karena memang lokasinya yang sudah serem, jadi pernah waktu itu ada peti mati yang nggak sengaja ketika adegan, peti matinya itu pas pagi-pagi pindah dan jalan sendiri. Aku sendiri nggak liat tapi aku ngobrol langsung sama orang art yang lihat, dan dia bilang memang bener petinya itu naik 30 cm dan pindah," cerita Gita ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Selama ini film horor Indonesia kerap kali mendapat stigma negatif dari masyarakat. Terutama apabila sudah mencantumkan embel-embel erotisme dalam film tersebut. Begitu juga yang dialami oleh bintang film ini.

"Jujur setelah banyak yang tahu aku main film ini banyak banget komentar yang bilang, main film horor? Kok mau, judulnya juga kok gini ya, tapi ya kalo menurut aku sih jangan judge sesuatu kalau kita belum lihat semuanya. Jadi tonton dulu, kalau ada kekurangan atau apa ya itu ga papa, jadi bisa buat masukan," ucapnya kemudian.   

(kpl/adt/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING