Hijabnya Dihujat Warga Malaysia, Melly Goeslaw 'Tampar Balik'

Minggu, 17 Mei 2015 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Hijabnya Dihujat Warga Malaysia, Melly Goeslaw 'Tampar Balik' Melly Goeslaw / KapanLagi® -
Kapanlagi.com - Bukan Melly Goeslaw namanya jika tidak tampil nyentrik. Bahkan setelah memutuskan tuk mengenakan hijab, istri dari Anto Hoed itu tetap menunjukkan gaya-gaya nyeleneh yang kerap kali bikin netizen tercengang.

Seperti beberapa hari lalu contohnya, Melly mengunggah sebuah foto dirinya ketika mengenakan hijab super unik yang memang benar-benar beda dari lainnya. Namun karena postingannya tersebut, sang pelantun lagu Denting harus rela halamannya dibanjiri dengan kritikan pedas dari para haters seputar gayanya.

Uniknya, sindiran yang datang kali ini kebanyakan datang dari user negara tetangga, Malaysia. Sementara itu, fans Melly dari Indonesia sendiri mencoba membela sang idola sehingga adu mulut panas tak bisa terhindarkan lagi.

"Wakakaka.. Ini apa ini? Dah macam kepala alien aku tengok," tulis seorang netizen asal Malaysia.

"Ini bukan hijab, tapi ini unta," sambung haters lainnya.

Foto Melly yang memantik adu mulut / © InstagramFoto Melly yang memantik adu mulut / © Instagram

Setelah mencoba untuk diam tak menggubris omongan miring haters, rupanya Melly akhirnya kehilangan kesabaran juga. Lewat sebuah postingan lain, wanita berusia 41 tahun itu buka suara mengenai sindiran pedas yang terus-terusan ia terima.

"Saya bukan wanita berhijab. Saya hanya wanita yang sangat bahagia menutup bagian-bagian tubuh saya yang sebaiknya ditutup dan belum memenuhi syarat-syarat seperti wanita berhijab. Saya senang menutup rambut dan leher saya dengan kain atau bahan-bahan lain yang lazim maupun tak lazim dipakai di rambut. Jika wanita berhijab adalah wanita yang paling dianggap betul dalam banyak hal, maka itu masih jauh dari diri saya. Saya hanyalah manusia yang masih harus belajar, masih harus menyimak, masih harus membenahi diri dari banyak hal. Tak perlu buang waktu untuk menilai diri saya, lebih baik mengganti profile picture dengan foto yang lebih tepat untuk seorang penghujat, soalnya lucu kalau fotonya berhijab tapi bahasanya kasar. Terus buat negara tetangga, nggak ada artis ya di sana? Sampai harus kasih komen-komen sama artis negara orang. Kalau nggak suka ya jangan follow dong, nggak suka tapi kok ngintip-ngintip," tulis Melly di caption foto yang ia unggah berikut.

Postingan terbaru Melly menjawab kritik haters / © InstagramPostingan terbaru Melly menjawab kritik haters / © Instagram

Beda dengan sebelumnya, kali ini postingan Melly mendapatkan banyak pujian dan dukungan dari fans. "Great great great punya banyak jempol pasti dah diacungin tuk Teh Melly. Anggun dalam berkata-kata mencerminkan kecantikan hati," tulis seorang fans.

Kalau menurut kalian sendiri bagaimana nih? Salah kah Melly mengenakan model hijab nyentrik seperti itu?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING