Hilang Dari Dunia Hiburan, Dwiky Riza 'Saprol' Sudah Jadi Sarjana

Jum'at, 05 Februari 2016 09:15 Penulis: Risang Sudrajad
Hilang Dari Dunia Hiburan, Dwiky Riza 'Saprol' Sudah Jadi Sarjana Dwiky Riza © istimewa
Kapanlagi.com - Banyak artis cilik di masa lalu yang sudah jarang muncul di layar kaca hingga kini memiliki kesibukan baru. Salah satunya adalah Sakurta Ginting, pemeran Kipli di sinetron Kiamat Sudah Dekat.

Sakurta Ginting kini sibuk dengan sibuk menyelesaikan pendidikannya di Universitas Indonesia. Dia juga menjadi ketua dari organisasi Kopma (Koperasi Mahasiswa) UI. Bila kini Sakurta sibuk dengan urusan kampusnya, lalu bagaimana kabar Muhammad Dwiky Riza, pemeran Saprol di Kiamat Sudah Dekat?

Dwiky Riza saat mengikuti ospek di kampusnya © http://mapala-cadas-com.blogspot.co.idDwiky Riza saat mengikuti ospek di kampusnya © http://mapala-cadas-com.blogspot.co.id

Sakurta Ginting sempat mendengar bila Dwiky saat ini sudah bekerja di Kalimantan. Walau sudah lama tak saling menghubungi, Sakurta masing ingat betul sifat usil sahabatnya itu yang hingga kini jadi satu kenangan tersendiri.

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, Dwiky Riza ternyata melanjutkan pendidikannya setelah tak lagi aktif di dunia hiburan. Dwiky merupakan salah satu mahasiswa Jurusan Teknik Perminyakan di STT Migas Balikpapan, Kalimantan Timur.

Dwiky Riza kini sudah jadi sarjana tekni perminyakan © Brilio.netDwiky Riza kini sudah jadi sarjana tekni perminyakan © Brilio.net

Sebuah foto yang diambil dari Mapala Cadas memperlihatkan penampilan Dwiky yang masih setia dengan rambut cepaknya saat mengikuti kegiatan ospek kampus beberapa tahun lalu. Lima tahun kuliah, Dwiky pun kini sudah lulus dan resmi menyandang gelar sebagai sarjana teknik perminyakan.

Cukup lama tak muncul di layar kaca, wajah dan aksi tengil Dwiky Riza tentunya masih sangat dirindukan oleh banyak orang. Wah, kira-kira ada rencana buat comeback ke dunia hiburan lagi nggak ya Dwiky Riza?

(bri/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING