HiVi Dan Maliq & D'Essentials Akan Hadiri Acara Keren Ini!

Rabu, 18 April 2018 16:22 Penulis: Ferry Sanjaya
HiVi Dan Maliq & D'Essentials Akan Hadiri Acara Keren Ini! Hivi © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejumlah musisi terkenal Tanah Air, seperti HIVI!, Yura Yunita, Diskopantera, RamenGvrl, hingga Maliq & D'Essentials akan memeriahkan Pucuk Cool Jam Festival 2018, 21 April 2018 mendatang. Kehadiran para musisi tersebut untuk merayakan kreativitas anak muda Indonesia yang tersaring dalam ajang tahunan Pucuk Cool Jam.

Pucuk Cool Jam sendiri merupakan wadah bagi siswa sekolah di Jabodetabek, Bandung, dan Cirebon untuk menunjukkan kebolehannya dalam hal musik dan ekstrakulikuler. Setelah melalui proses seleksi digital audition dan roadshow, 10 finalis band dan 10 ekstrakulikuler terpilih akan ditantang kembali untuk unjuk kebolehan di Pucuk Cool Jam Festival 2018.

Ini merupakan kali kedua penyelenggaraan Pucuk Cool Jam Festival. Sejumlah pihak yang kompeten, seperti Adri Nidji/Nev, Satrio Pratomo sebagai pengajar SAE Institute, dan Zuhirman Abdillah sebagai A&R di salah satu perusahaan rekaman Indonesia, serta Evelinn Kurniadi pun akan menjadi juri untuk menilai kemampuan peserta.

Hivi © Kapanlagi/Agus ApriyantoHivi © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Sebagai salah satu tim juri untuk kategori band, Adri Nidji merasa bangga dengan ajang yang mendongkrak bakat-bakat muda tersebut. Ia pun mengaku tak sabar melihat kemampuan para peserta yang akan tampil nantinya.

"Saya sebagai salah satu perwakilan juri yang hadir hari ini secara pribadi sangat antusias dan bangga dapat terlibat menjadi juri di sebuah ajang bakat bermusik yang konsisten seperti Pucuk Cool Jam 2018," ujar Adri Nidji saat jumpa pers di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/4/2018).

Nantinya, kesepuluh peserta akan tampil dan dinilai oleh ketiga juri, serta akan dipilih satu band terbaik sebagai pemenangnya. Keseluruhan acara akan diselenggarakan di Taman Menteng, 21 April 2018 mendatang.

Selain dihiasi sejumlah musisi terkenal, Pucuk Cool Jam Festival 2018 juga akan dihiasi dengan beragam aktivitas kreatif dari komunitas dan talent seni kreatif, seperti Lapantigatiga, Popomangun, The Broy, dan Doodle Art.

Ditulis oleh: Fajarina Nurin

(kpl/lip/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING