Hobi Belanja Sherina Munaf: Action Figure dan CD Soundtrack

Sabtu, 05 Juli 2014 11:17 Penulis: Wulan Noviarina
Hobi Belanja Sherina Munaf: Action Figure dan CD Soundtrack @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Perempuan sangat identik dengan banyak hal, salah satunya adalah belanja. Sebagian besar kaum hawa, sulit menahan hasrat untuk berburu barang-barang incaran, terutama saat berada di luar negeri, seperti Paris, Milan, Madrid, Singapura, Hongkong, yang memang sering disebut surga belanja. Tapi hal ini tidak terjadi dalam diri aktris dan penyanyi Sherina Munaf.

Jika melihat gaya Sherina yang selalu tampak santai dalam setiap kesempatan, tak heran jika Sherina mengklaim bahwa dirinya bukanlah tipe perempuan yang gemar berbelanja, seperti perempuan pada umumnya.

Sherina mengakui, jika saat dirinya berkesempatan pergi ke luar negeri, penyanyi kelahiran 11 Juni 1990 ini tak terlalu berhasrat untuk menghabiskan waktu untuk belanja.

Sherina mengaku ia hanya doyan belanja action figure dan cd musik. @KapanLagi.com®Sherina mengaku ia hanya doyan belanja action figure dan cd musik. @KapanLagi.com®


“Wah, aku nggak seperti itu sih. Aku bukan tipe yang hobi untuk belanja barang-barang, atau sampe bela-belain mengejar ke luar negeri sih. Kayaknya aku rasa cowok juga suka shopping deh emang banyak kok cowok suka shopping, tapi aku nggak, " kata Sherina saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tetapi, Sherina mengaku bahwa kadang ia tak kuasa menahan diri untuk belanja. Terutama jika berhadapan dengan barang-barang berbau anime seperti action figure dan CD lagu. Hanya jenis barang itulah yang bisa membuat Sherina mengeluarkan koceknya.

"Apa ya, memang kalo saya ke luar negeri tuh mindsetnya bukan untuk shopping, jadi nggak pernah kepikiran buat hunting barang.  Aku shopping biasanya kalo pas winter, beli coat satu aja untuk sebulan, terus kalo di Jepang beli action figure, CD soundtrack dan kaos mungkin,” ucapnya.

(kpl/ben/phi)

Reporter:

Ruben Daniel


REKOMENDASI
TRENDING