SELEBRITI

Hobi Makan, Ochi Rosdiana Bersyukur Tak Dituntut Untuk Punya Badan Ideal di 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI'

Jum'at, 01 Oktober 2021 21:31 Penulis: Editor KapanLagi.com

Ochi Rosdiana ©instagram.com/ochi24

Kapanlagi.com - Ochi Rosdiana melengkapi deretan para pemain sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Di sinetron garapan Sinemart ini, Ochi mendapatkan peran sebagai Friska, sosok yang berusaha mendapatkan hati dari Pasha atau Adhi Buwana yang diperankan oleh Antonio Blanco.

Ochi sendiri tidak dari awal bergabung dalam sinetron ini. Meskipun begitu, ia mengaku sangat bahagia, karena bisa bertemu dengan orang-orang baru dan juga bisa mendapatkan teman baru.

"Aku senang banget, saat masuk di judul baru, dapat teman baru," ucap Ochi Rosdiana dalam wawancara virtual, Kamis (30/9).

Perempuan yang masih berusia 22 tahun itu bersyukur lantaran dalam sinetron tersebut, ada orang-orang yang pernah bekerja sama dengannya.

"Kenapa bisa dibilang happy, karena fun, ada chemistry-nya," ujarnya.

1. Tak Ada Tuntutan

Mantan member JKT48 itu bersyukur, dirinya tak dituntut dalam hal fisik yang harus tetap ideal. Karena, untuk menjaga agar mood-nya tetap membaik, ia mengonsumsi banyak makanan yang dibelinya secara online, hingga mengakibatkan berat badannya naik.

Tapi, tentu saja makanannya tak dihabiskannya sendiri. Pemilik nama lengkap Neneng Rosediana ini juga membagikannya pada para pemain lainnya saat di lokasi syuting, hingga berat badan para pemain lainnya juga naik.

"Aku sadar bikin happy ya makan. Ya bodoamat juga. Ketika memperbaiki mood harus nyemil, pesan makanan. Kenapa ga mau sendirian? Kalau berat badan naik semua ya sama. Jadi kalau gendut, ga gendut sendiri," pungkasnya.

(kpl/aal/mag)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING