SELEBRITI

Hotma Sitompul Tuding Ambil Uang Rp 10 Miliar di Dalam Brankas, Ini Jawaban Tegas Desiree Tarigan

Senin, 03 Mei 2021 20:10

Desiree Tarigan bantah tudingan Hotma Sitompul © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Desiree Tarigan dengan tegas membantah tudingan Hotma Sitompul yang menyebut dirinya mengambil uang Rp 10 miliar dari brankas. Selain itu, ibunda dari Bams ini juga merasa keberatan dengan tudingan mengambil surat serta dokumen penting di dalam brankas tersebut.

Saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/5), Desiree mengaku tak menyentuh surat yang disebut berada dalam brankas tersebut.

"Nggak pernah. Jangankan Rp 10 miliar, surat berharga Rp 10 juta saja nggak ada. Dan katanya ada surat-surat berharga, nggak ada sama sekali. Nggak pernah pegang surat-surat berharga," ungkap Desiree Tarigan.

1. Punya Brankas Sendiri

Selain itu, selama berumah tangga dengan Hotma Sitompoel, Desiree Tarigan mengaku dia dan sang suami memiliki brankas masing-masing. Karena tuduhan tersebut, Desiree Tarigan dikabarkan dilaporkan oleh pihak Hotma Sitompoel atas dugaan pencurian uang ke Polda Metro Jaya pada hari ini.

"Saya punya brankas sendiri, bapak punya brankas sendiri," ucapnya.

2. Karena Harta Gono Gini

Ketika ditanya apa penyebab Hotma menudingnya mengambil uang Rp 10 miliar, Desiree sendiri mengaku tidak tahu menahu. Meski begitu, ia berpikiran kalau ini semua karena urusan gono gini.

"Ya mungkin nggak mau kasih saya gono gini. Untuk itu gono gini semuanya dihitung semuanya, rumah tangga, dapur, segala macam, itulah gono gini," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING