Hotman Paris Akan Bayar Gaji Mario Teguh Selama 5 Tahun Asal...

Senin, 26 September 2016 16:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Hotman Paris Akan Bayar Gaji Mario Teguh Selama 5 Tahun Asal... Deddy Corbuzier - Hotman Paris Hutapea/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Deddy Corbuzier menggandeng pengacara legendaris Hotman Paris Hutapea untuk menyelesaikan perselisihannya dengan motivator Mario Teguh. Lewat statement berapi-api, pengacara sekaligus kolektor mobil mewah ini dengan lugas meminta Mario Teguh membuktikan jika Kiswinar memang bukan anak kandungnya di hadapan publik.

"Kalau Mario Teguh laki-laki, buktikan kalau ini (akte kelahiran) adalah palsu. Mario Teguh, buktikan bahwa ini palsu dan tak benar, kalau Anda tak berani buktikan, jangan berani tampil lagi sebagai motivator, jangan sebut kata-kata suci, kasihan ibu kami yang tonton, yang arif dan bijaksana. Buktikan anakmu bukan anakmu, kalau Anda seorang motivator," tutur Hotman saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9).

Statement Hotman dipicu oleh penolakan Mario untuk tampil di acara talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier, Hitam Putih. Acara tersebut sekaligus menjadi acara pertama yang mengundang Kiswinar untuk bicara pertama kalinya di hadapan publik jika Mario tak mengakuinya sebagai seorang anak.

Deddy gandeng Hotman untuk selesaikan perselisihannya dengan Mario Teguh/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDeddy gandeng Hotman untuk selesaikan perselisihannya dengan Mario Teguh/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Menarik ya, beliau minta hak bicara di acara saya, kami sudah menghubungi, silahkan tanya ke kreatif, termasuk ke bu Lina (istri Mario), tapi tak dijawab. Kami sudah hubungi kuasa hukumnya, katanya, 'Nanti saja'. Tapi katanya somasi kedua dilayangkan, ini apa sih? Dibilang, Deddy salah pilih pengacara di IG, saya enggak usah sebut nama. Beredar foto, ada seseorang yang mungkin kuasa hukumnya dulu yang ngatain Mario Teguh, dibilang FBnya ke-hack," beber Deddy.

Hotman merasa terharu melihat perjuangan Kiswinar, yang mengaku tidak diakui oleh sang ayah. "Saya bicara sebagai seorang ayah. Saya terharu, melihat anak yang culun ini. Saya terharu anak tak diakui, 7 tahun hidup keluarga mereka sangat harmonis. Pertanyaannya, berapa honor Anda setahun saat membawakan acara super? Saya bayar honor Anda setahun, kalau saya kalah berdebat," tantangnya.

Hotman rela bayar gaji Mario 5 tahun jika berani berdebat dengannya/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoHotman rela bayar gaji Mario 5 tahun jika berani berdebat dengannya/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sang pengacara kawak ini mempertanyakan sikap Mario dalam penyelesaian masalah ini, termasuk usaha Linna mempolisikan beberapa akun Instagram serta usahanya untuk melayangkan somasi kepada 3 orang. "Berapa honor anda selama 5 tahun? Jangan setahun deh, saya tantang, mending bertaruh sama saya, kalau Anda laki, hadapi saya. Kalau Anda tak berani jangan berani naik panggung sebagai seorang motivator. Kalau saya kalah, saya akan bayar gaji anda selama 5 tahun," sumbarnya.

Tantangan itu, menurut Hotman, bukan untuk memperlihatkan siapa yang benar dan salah. "Tapi saya taruhan gimana sikap seorang MT menyelesaikan masalah ini. Apakah sesuai dengan kata-katanya di acara beliau. Ayo hadapi saya kita berdebat soal ini," tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING