Disomasi, Deddy Corbuzier Balik Tantang dan Undang Mario Teguh

Minggu, 25 September 2016 16:11 Penulis: Wulan Noviarina
Disomasi, Deddy Corbuzier Balik Tantang dan Undang Mario Teguh Deddy Corbuzier ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Somasi yang dilayangkan oleh Mario Teguh tak membuat Deddy Corbuzier keder dibuatnya. Presenter yang juga mentalist itu bahkan balik menantang pihak Mario agar datang ke kantor pengacara Hotman Paris Hutapea untuk menjawab somasi dengan terbuka.

Undangan untuk Mario Teguh tersebut disampaikan oleh Deddy lewat akun Instagramnya beberapa jam yang lalu. Pada tulisan itu, Deddy mengundang Mario untuk bertemu besok Senin, (26/9).

"Menjawab surat somasi yang sama terima, maka saya Deddy Corbuzier dan DR. Hotman Paris dengan ini mengundang Mario Teguh dan Kuasa Hukumnya di Kantor LawFirm Hotman Paris. Dengan topik menjawab tantangan somasi dari kuasa hukum Mario Teguh secara terbuka oleh media agar masyarakat dapat menilai kebenaran yang ada. Kami harap kedatangannya pada hari Senin, tanggal 26 September pukul 12 siang," bunyi tulisan tersebut.

Deddy tantang dan undang Mario Teguh ©instagram/mastercorbuzierDeddy tantang dan undang Mario Teguh ©instagram/mastercorbuzier

Tak cukup di situ, Deddy juga menambahkan keterangan pada kolom caption status yang ia unggah di Instagram. Deddy juga mention akun Mario Teguh untuk menjawab tantangan yang ia berikan.

"Silahkan Bapak @marioteguh saya siap menjawab somasi Anda. Anda siap? Saya tunggu! #OKBRO!?" tulis Deddy.

Akankah pihak Mario Teguh menjawab tantangan dan undangan dari Deddy untuk bicara secara terbuka esok hari? Tunggu saja update berikutnya hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING