Beda Jalan, Pihak Kiswinar Kukuh Selesaikan Masalah Lewat Media

Jum'at, 23 September 2016 11:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Beda Jalan, Pihak Kiswinar Kukuh Selesaikan Masalah Lewat Media Kisiwnar Teguh & Kuasa Hukum/©Istimewa

Kapanlagi.com - Kasus Mario Teguh melawan Ario Kiswinar Teguh masih terus berlanjut. Setelah pihak Mario mengirimkan somasi kepada tiga orang terkait pemberitaan masalah keluarganya yang makin meluas, yaitu kepada Kiswinar, Deddy Corbuzier dan adik kandung motivator handal itu sendiri, Kumala, kini giliran pihak Ario Kiswinar yang balik mengirimkan somasi kepada pihak Mario.

Pihak Mario mengirimkan somasi karena menganggap arus pemberitaan yang ditayangkan di acara Hitam Putih Trans 7 tidak cukup berimbang. Namun, melalui kuasa hukumnya, Kiswinar mengaku bisa mempertanggungjawabkan isi jawaban dalam acara tersebut.

"Pak Mario melalui kuasa hukumnya bilang pengakuan Ario dipotong oleh Trans 7. Itu dipotong oleh akun Instagram (yang mere-post video) itu. Bukan diselesaikan secara super dan golden wise. Kita bisa mempertanggungjawabkan," tutur Ferry H. Amahorseya, SH. MH, saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9).

Pihak Kiswinar somasi balik Mario/©KapanLagi.com®/Mathias PurwantoPihak Kiswinar somasi balik Mario/©KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Namun, kedua pihak punya interest yang berbeda. Pihak Mario ngotot menyelesaikannya secara private, sedangkan pihak Kiswinar kukuh menginginkan penyelesaian masalah ini secara terbuka. "Saya nggak mau duduk bareng di kantor dia (Mario). Saya mau duduk bareng di eksklusif Hitam Putih dan Kompas TV. Tidak perlu dibayar. Itu semua gak benar, mendukung kliennya yang bohong," tegas Ferry.

Ferry dan tim sepakat berkomitmen untuk menyelesaikan kasus ini hingga tuntas. "Saya udah punya komitmen akan sampai tuntas. Ini kan yang buat konsumsi media Pak Mario. Saya contact dengan Deddy (Corbuzier) juga," jelasnya.

Pihak Kiswinar akan selesaikan kasus ini hingga tuntas/©KapanLagi.com®/Mathias PurwantoPihak Kiswinar akan selesaikan kasus ini hingga tuntas/©KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Pihak Kiswinar juga kukuh pada pendiriannya dengan menganggap Linna Teguh, istri Mario, sebagai pihak ketiga retaknya rumah tangga Mario dan Aryani Soenarto. "Kehidupannya mesra (Mario & Aryani). Anda pasti tahu nanti. Biar orang ketiga itu yang bikin pengakuan dosa. Nanti ada saatnya," bebernya.

Mereka pun mempertanyakan statement kuasa hukum Mario soal tes DNA. "Dengan gagahnya, saya (Kiswinar) menunggu 25 tahun, tes DNA tidak kunjung datang. Muncul dari kuasa hukum (Mario), gak usah tes DNA. Saya bilang, polisi nanti yang ambil DNA," tutupnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING