Selain Selingkuh, Mario Teguh Pernah Lempar Mantan Pakai Setrika?

Kamis, 22 September 2016 16:51 Penulis: Ahmat Effendi
Selain Selingkuh, Mario Teguh Pernah Lempar Mantan Pakai Setrika? Mario Teguh ©FB Mario Teguh

Kapanlagi.com - Di balik apa yang terlihat di depan khalayak selama ini, ada sisi kelam dari kehidupan rumah tangga Mario Teguh yang tak banyak orang yang tahu. Di masa lalu, Mario disebutkan pernah berselingkuh dan melakukan tindak pelemparan setrika hingga digugat cerai oleh mantan istrinya Aryani Soenarto.

"Saksi (lempar setrika) pasti ada, ada pembantu. Pengakuan langsung dari Ibu Aryani. Rumah mereka di Bilimoon, mereka ada membuat usaha bersama dari Kementerian kesejahteraan.... banyak yang magang termasuk si wanita lain ini. Dengan air mata, Ibu Aryani menceritakan ini," ujar Ferry H. Amahorseya, SH. MH, pengacara Ario Kiswinar Teguh dan Ibu Aryani Soenarto ditemui di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9).

Rumah tangga pertama Mario Teguh dengan Aryani hancur karena keberadaan orang ketiga. Selain itu, disebutkan pula Mario sempat melakukan tindak KDRT sehingga mantan istrinya memilih pergi dari rumah.

Di masa lalu Mario Teguh disebut pernah melakukan tindak KDRT dan selingkuh hingga digugat cerai. ©KapanLagi.com/Mathias PurwantoDi masa lalu Mario Teguh disebut pernah melakukan tindak KDRT dan selingkuh hingga digugat cerai. ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Klimaksnya ibu Aryani keluar rumah saat setrikaan itu melayang. Investigasi kami ke tetangga, memang suka ada perempuan (selingkuhan) yang lompat pagar untuk ke rumah itu. Tidak tahan Ibu Aryani yang mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Jakarta Timur," tuturnya.

Mario Teguh dalam pengakuannya di Kompas TV sempat menuduh istrinya berselingkuh dengan Mr X. Pihak kuasa hukum Ario dan Aryani pun membantah hal itu. Pengacara itu lantas mengungkap bahwa nama Kiswinar merupakan penggalan dari tiga nama.

"Tanya sama Pak Mario. Ario adalah nama dari Aryani dan Maryono. Kiswinar adalah nama 3 orang yang dibapakkan oleh Mario," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING