Mario Teguh Rugi Rp 7 Miliar, Ini Tanggapan Deddy Corbuzier

Selasa, 20 September 2016 16:00 Penulis: Girindra Permana Cahya
Mario Teguh Rugi Rp 7 Miliar, Ini Tanggapan Deddy Corbuzier Deddy Corbuzier © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief mengklaim bahwa kliennya merugi hingga Rp 7 miliar akibat terangkatnya masalah Kiswinar. Deddy Corbuzier pun angkat bicara perihal masalah ini.

Tentu saja uang 7 miliar tidak sedikit. Ketika ditanya soal tanggapannya, Deddy cukup takjub dengan kerugian Mario yang sangat besar.

"Kerugiannya luar biasa ya? Kalau dalam waktu satu bulan (rugi) 7M, kekayaannya berapa ya? Hati-hati direktur pajak, itu jumlah yang besar sekali," ucap Deddy saat ditemui usai acara Hitam Putih, Senin (19/9).

7 Miliar adalah angka yang luar biasa bagi Deddy Corbuzier © KapanLagi.com/Bayu Herdianto7 Miliar adalah angka yang luar biasa bagi Deddy Corbuzier © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Nama Deddy sendiri ikut terseret dalam dalam kasus ini setelah menerima somasi dari pihak Mario Teguh. Ketika ditanya, apakah ia mengalami kerugian seperti halnya Mario, ia memberikan jawaban sebagai berikut.

"Aduuuh... saya kalau nama baik saya hilang puluhan juta aja. Nggak sampai sebesar itu. Kalau Pak Mario seminggu hilang miliaran, kan artinya dalam setahun ini hartanya udah triliunan," paparnya.

Mario Teguh tak hanya mengirimkan somasi pada Deddy Corbuzier. Tercatat, Kiswinar dan Permata Kumala juga mendapatkan somasi susulan terkait masalah ini.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING