Kasus Mario Teguh - Kiswinar Melebar, Deddy Corbuzier Minta Maaf

Selasa, 20 September 2016 13:37 Penulis: Girindra Permana Cahya
Kasus Mario Teguh - Kiswinar Melebar, Deddy Corbuzier Minta Maaf Deddy Corbuzier © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Masalah Kiswinar dan Mario Teguh makin melebar. Setelah melayangkan somasi pada Deddy Corbuzier, Mario memberikan somasi lain pada Kiswinar dan Permata Kumala yang mana adalah adik kandung dari motivator itu sendiri.

Deddy Corbuzier pun angkat bicara mengenai masalah tersebut. Host dari Hitam Putih ini pun mengucapkan permintaan maafnya jika dianggap sebagai pembuat kisruh masalah yang terjadi antara Mario - Kiswinar.

"Kalau saya dianggap membuat kisruh, langsung aja saya minta maaf sedalam-dalamnya kalau saya punya salah. Dan kalau wawancara saya salah, saya minta maaf," ujarnya terkait somasi lanjutan yang diberikan pada Kiswinar dan Kumala, usai mengisi acara Hitam Putih di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin malam (19/9).

Deddy Corbuzier meminta maaf jika masalah ini makin melebar © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDeddy Corbuzier meminta maaf jika masalah ini makin melebar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Saya merasa hal ini (kasus Kiswinar) sudah tersebar ke mana-mana sebelum kreatif mengundang. Tentu mereka tidak akan mengundang jika hal ini tidak jadi berita," lanjut Deddy.

Di akhir topik pembicaraan, ia pun angkat bicara perihal kasus Mario dan Kiswinar menurut dirinya. "Kalau toh memang bener (Kiswinar anak Mario Teguh), harusnya nggak ada masalah. Masyarakat kita itu pemaaf. Pas saya pisah sama istri (Kalina), kalau ditanya siapa yang salah, saya bilang saya yang salah. Iyain aja, karena saya jaga nama baik istri saya dan toh sekarang saya sama mantan istri baik-baik saja. Intinya kalau Pak Mario Teguh bener (Kiswinar bukan anak), semuanya akan baik-baik lagi kok," papar pria beranak satu ini.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING