Disomasi Kakak Sendiri, Adik Mario Teguh: Saya Nggak Terkejut

Selasa, 20 September 2016 16:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Disomasi Kakak Sendiri, Adik Mario Teguh: Saya Nggak Terkejut Mario Teguh/©facebook.com/marioteguh

Kapanlagi.com - Setelah pihak Deddy Corbuzier yang disomasi oleh Mario Teguh, kini giliran pihak Permata Kumara Teguh menerima surat yang sama. Permata Kumara atau Kumkum tak lain tak bukan adalah adik kandung Mario. Beberapa waktu lalu, dirinya ikut memberikan komentar soal kisruh yang terjadi antara Ario Kiswinar dengan motivator tangguh itu.

Kumkum menyatakan jika Linna Teguh adalah selingkuhan yang kemudian dinikahi oleh sang kakak. Sejak itu pula komunikasi Ario serta keluarga Mario terputus. 

"(Mario Teguh tak mengakui anaknya) sejak perceraian mereka karena hadirnya pihak ketiga yang sekarang jadi istrinya. Komunikasi antara Mas Ario dengan ayahnya memang dibilang nggak ada sama sekali, dipersulit sekali. Kondisi itu diperparah dengan perceraian. Rumah mereka dijual dan kakak saya pindah. Agak sulit juga (komunikasi). Komunikasi terputus," ujar Permata Kumara Teguh saat dihubungi melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu.

Mario somasi adik, Kumkum santai/©facebook.com/marioteguhMario somasi adik, Kumkum santai/©facebook.com/marioteguh

Karena pernyataannya yang buka-bukaan itu, Kumkum pun menerima surat somasi sejak akhir minggu lalu. Ia mengaku belum bisa berkomentar apa-apa karena sedang berdiskusi dengan kuasa hukumnya.

"Sekarang masih dalam pembicaraan dengan pengacara saya di Jakarta. Jadi belum bisa kasih keterangan apa-apa. Kebetulan temannya suami saya itu pengacara," jelasnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (20/9).

Meski disomasi kakaknya sendiri, Kumkum mengaku tak terkejut. "Ya, gimana ya jawabnya... Saya sih nggak terkejut sama tindakannya seperti itu. Karena sudah terlalu lama juga kami tidak berkomunikasi," jelasnya.

Kumkum hanya mengambil sisi positifnya agar ia bisa berkomunikasi kembali dengan Mario. "Diambil positifnya aja. Mungkin dengan adanya begini kami jadi bisa komunikasi. Saya sih nggak mikirin sampai yang gimana gitu. Santai aja," tutupnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING