Dituding Lupakan Saudara, Ini Pembelaan Pengacara Mario Teguh

Selasa, 20 September 2016 23:15 Penulis: Helmi Romadhon
Dituding Lupakan Saudara, Ini Pembelaan Pengacara Mario Teguh Mario Teguh © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pengakuan Ario Kiswinar bahwa Mario Teguh adalah ayah kandungnya di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier hingga saat ini masih diperbincangkan. Kisruh keduanya pun semakin melebar lantaran Mario membantah apa yang diyakini oleh Ario tersebut.

Munculnya sosok Kumara, adik kandung Mario Teguh juga seolah membuat suasana semakin 'panas'. Terlebih lagi, wanita yang kerap disapa Kum-Kum tersebut meyakini jika Ario adalah keponakannya sendiri.

Selain itu, Kum-Kum juga membuka 'aib' suami dari Linna Teguh tersebut. Ia bahkan sempat menyebut Mario suami takut istri dan melupakan saudaranya. Entah ada kaitannya dengan apa ucapan tersebut, namun Kum-Kum pun akhirnya ikut disomasi oleh kakaknya, seperti yang dilakukannya pada Deddy.

Mario somasi Deddy, putranya, hingga adik kandungnya sendiri © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMario somasi Deddy, putranya, hingga adik kandungnya sendiri © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Ario juga kita kirim somasi, untuk kita undang. Kita kan orang hukum kirim undangan makan. Ario kita kirim, Mbak Kumala juga kita kirim, untuk mediasi. Isinya yang ditujukan untuk duduk bersama secara private. Interest-nya memang beda ya. Kita kan untuk menyelesaikan masalah hukum," kata Vidi Galenso Syarief, pengacara Mario saat dihubungi Senin (19/9) kemarin.

Di lain kesempatan, Vidi juga sempat memberikan pembelaan terkait dengan hubungan kliennya dengan saudaranya. Vidi menjelaskan kalau hubungannya dengan Kum-Kum memang tidak lancar, tapi tidak demikian dengan saudara-saudara lainnya.

"Hanya sama Kumara itu aja. Pak Mario kan empat bersaudara, sama dua saudaranya yang lain baik-baik aja. Mereka masih telepon-teleponan," ungkap Vidi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (20/9).

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING