Mario Teguh Kabarnya Mau Mangkir Tes DNA, Deddy Corbuzier Bingung

Selasa, 20 September 2016 17:06 Penulis: Ahmat Effendi
Mario Teguh Kabarnya Mau Mangkir Tes DNA, Deddy Corbuzier Bingung Kiswinar - Mario Teguh ©instagram.com/kiswinar+hebohwow

Kapanlagi.com - Motivator Mario Teguh dengan lantang menantang putranya Ario Kiswinar untuk melakukan tes DNA ketika memberi pernyataan di Kompas TV. Namun setelah ada jawaban bahwa Ario mau melakukannya, kini kabarnya Mario hendak mangkir.

Mario Teguh memilih menghindar dengan cara melakukan tindakan hukum melalui proses somasi kepada Deddy Corbuzier dan Hitam Putih. Selain itu ia juga mensomasi adik kandungnya Permata Kumara, serta putranya Ario Kiswinar.

"Kita dari tim kreatif memfasilitasi untuk tes DNA supaya semuanya clear. Tapi saya denger dari berita, katanya nggak mau sekarang. Dari awal mau, sekarang nggak mau, saya jadinya nggak ngerti," ujar Deddy Corbuzier usai mengisi acara Hitam Putih di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin malam (19/09).

Deddy Corbuzier bersedia memberikan hak jawab kepada Mario Teguh. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDeddy Corbuzier bersedia memberikan hak jawab kepada Mario Teguh. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Pihak Mario sebelumnya mempermasalahkan tayangan Hitam Putih karena dianggap dibuat tanpa konfirmasinya. Di sisi lain, Deddy memberikan keterangan bahwa tim kreatifnya telah berusaha menghubungi Mario namun tak ditanggapi. Selain itu Deddy juga bersedia memberikan hak jawab atas tayangan yang sudah muncul sebelumnya.

"Gini ya, menurut saya seseorang itu tidak akan berbuat gegabah kecuali dia panik. Yang kita lihat, mengatakan saya mengundang aja itu udah salah. Nah, mungkin beliau panik dan kerugiannya besar. Karena yang kelihatan di TV muka gue, jadi gue yang diserang," ujarnya.

Terkait masalah ini, sesuai kode etik Deddy Corbuzier bersedia memberikan hak jawab kepada Mario Teguh. Bahkan timnya pun bersedia untuk memfasilitasi tes DNA yang fair agar masyarakat mendapatkan informasi yang benar.

"Makanya nggak usah ada somasi, tim saya sudah sediain hak jawab, mau tes DNA pun boleh," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING