Ini Nafkah Yang Harusnya Diterima Ario Kiswinar Dari Mario Teguh

Jum'at, 23 September 2016 03:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Nafkah Yang Harusnya Diterima Ario Kiswinar Dari Mario Teguh Ario dan Mario Teguh © istimewa

Kapanlagi.com - Banyak yang bertanya-tanya tentang kelanjutan kisah Mario Teguh dengan seorang pria yang mengaku sebagai anaknya, Ario Kiswinar Teguh. Mario dengan teguh membantah kalau Ario adalah anak kandungnya. Bahkan ia melayangkan somasi kepada putra dari istri pertamanya itu.

Menurut pengacara Aryo dan ibundanya, Ferry H. Amahorseya, SH, MH; kliennya itu terakhir bertemu Mario saat masih kuliah. Bukan hanya tak bertemu, sang motivator kabarnya juga tak menafkahi mantan istri dan anaknya.

"Harusnya begitu. Selama 3 bulan 10 hari ibu Aryani Rp 2,5 juta. Setelah itu tiap bulannya Rp 1 juta untuk ibu Aryani, dan Rp 1,5 juta untuk Ario. Sampai ibu Aryani menikah lagi. Tapi sampai sekarang kosong-kosong aja," jelas Ferry ditemui di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9).

Mario tunjukkan foto kedekatan Mario dan Ario dulu © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoMario tunjukkan foto kedekatan Mario dan Ario dulu © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Setelah bercerai dari Mario Teguh, Ibu Aryani sampai saat ini belum menikah yang artinya sang motivator masih punya hak untuk memberi nafkah sebesar Rp 1 juta kepada mantan istrinya itu. Saat ditanya soal gono-gini, Ferry meminta untuk bertanya langsung kepada Mario.

"Tanya Mario dah. Dia kan orangnya cinta kasih. Saya tidak tahu, kita orientasi harkat dan martabat yang sudah direndahkan oleh Mario," kata Ferry.

Mario sampai sekarang masih menolak mengakui Ario sebagai putra kandungnya. Sementara itu Ferry menyatakan apakah Ario akan mengambil tes DNA atau tidak semuanya diserahkan ke penyidik, kalau masalah ini sampai berlanjut ke kepolisian.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING