Ario Tak Diakui Anak Oleh Mario Teguh, Mantan Istri Sakit Hati

Kamis, 22 September 2016 21:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ario Tak Diakui Anak Oleh Mario Teguh, Mantan Istri Sakit Hati Mario, Ario, dan Aryani © istimewa

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh kini memasuki babak baru. Setelah Mario membantah dengan tegas kalau dia punya anak selain dari pernikahannya dengan Linna Teguh, Ario bersama sang ibu pun siap menghadapi somasi yang diberikan kepadanya.

Pengacara Ario, Ferry H. Amahorseya, SH, MH; menyatakan apa yang dibilang Mario kalau Ario adalah anak dari pria berinisial X adalah fitnah. Bahkan ia mempertanyakan siapa Mister X yang disebut Mario sebagai selingkuhan mantan istrinya itu.

"Kalau ada wartawan datang dia ngumpat. Karena tidak mau ini merambat terlalu jauh, kita bicara bukan pepesan kosong," ujar Ferry ditemui di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9).

Pengacara bilang Mario dan Ario sudah tak ada komunikasi © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoPengacara bilang Mario dan Ario sudah tak ada komunikasi © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Meski Mario bilang Ario bukanlah anak kandungnya, Aryani Soenarto yang merupakan mantan istri sang motivator sama sekali tidak tertekan. "Dia (Ibu Aryani) cuma sakit hati. Ario cuma bilang ke saya, 'Om Ferry, ayah saya kan ambil ibu saya bukan di jalan. Saya harus klarifikasi.'," kata Ferry.

Sementara soal komunikasi terakhir antara Mario dan Ario terjadi saat sang 'putra' ini membutuhkan uang untuk kuliah. Tapi waktu itu ditolak dan Mario bilang kalau kuliah Ario bukanlah tanggung jawabnya.

Walaupun di antara kedua pria tersebut sudah tak ada hubungan, tapi Ferry meyakinkan kalau hubungan mantan istri dengan keluarga Mario juga sangat baik sekali. "Menurut Ibu Aryani justru hubungan dengan adiknya Mario yang di Samarinda, Mario tidak bagus," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING