Somasi Mario Teguh, Pihak Kiswinar Butuh Pengakuan dan Maaf

Kamis, 22 September 2016 19:15 Penulis: Risang Sudrajad
Somasi Mario Teguh, Pihak Kiswinar Butuh Pengakuan dan Maaf Mario Teguh © instagram/marioteguh

Kapanlagi.com - Permasalahan antara Mario Teguh dan Kiswinar sampai saat ini rupanya masih belum menemukan titik temu. Seperti diketahui, Mario Teguh disebut tak mengakui Kiswinar sebagai anaknya. Padahal di sisi lain, Kiswinar merasa memiliki berbagai bukti kuat yang menyebutkan kalau dia memang darah daging dari motivator kenamaan tersebut.

Terbaru, pihak Kiswinar melakukan tindakan somasi ke Mario Teguh beserta kuasa hukumnya agar segera mengajukan permohonan maaf. Pihak Kiswinar bahkan siap membawa masalah ini ke kepolisian bila memang tak ada respon positif dari Mario Teguh.

"Saya somasi dia (Mario Teguh dan pengacaranya), sampai hari Kamis (minggu depan) anda harus mengajukan permintaan maaf khusus eksklusif di Kompas TV, kedua di Hitam Putih Trans7 Atau nggak hari jumat depan kita akan berangkat buat laporan ke polisi," ujar Ferry H. Amahorseya, SH. MH, pengacara Ario Kiswinar Teguh dan Ibu Aryani Soenarto ditemui di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9).

Pihak Kiswinar lakukan somasi ke Mario Teguh © Kapanlagi.com®/Mathias PurwantoPihak Kiswinar lakukan somasi ke Mario Teguh © Kapanlagi.com®/Mathias Purwanto


Ferry juga menegaskan kalau putusnya hubungan Mario Teguh dengan keluarganya memang disebabkan kehadiran Ibu Linna. Seperti yang diberitakan sebelumnya, adik Mario Teguh, Kumara  sempat menyebut Mario suami takut istri dan melupakan saudaranya.

"Saya pastikan iya (putus hubungan dengan keluarga karena kehadiran Ibu Linna). Pernikahan dengan Ibu Linna jadinya seperti ini," tambahnya.

Pengacara Kiswinar ingin adanya pengakuan dari Mario Teguh © Kapanlagi.com®/Mathias PurwantoPengacara Kiswinar ingin adanya pengakuan dari Mario Teguh © Kapanlagi.com®/Mathias Purwanto


Kuasa hukum Kiswinar berjanji akan menyelesaikan masalah ini secara tuntas. Solusi yang dimaksud Ferry di sini adalah pengakuan dari Mario Teguh kalau Kiswinar memang merupakan anak kandungnya.

"Harus ada pengakuan. Semua pengacara di Indonesia membela secara hukum. Kalau mau mengajukan keabsahan anak di pengadilan, itu harus ada tes DNA. setelah sembilan bulan itu lost contact sama Pak Mario sampai akhirnya bercerai," tutupnya.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING