SELEBRITI

Hubert Henry Limahelu, Basis Boomerang Ditangkap Polisi Karena Simpan Ganja

Jum'at, 21 Juni 2019 19:04 Penulis: Sora Soraya

Hubert Henry Limahelu © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari basis Boomerang yang bernama Hubert Henry Limahelu. Pria yang juga akrab disapa dengan nama HH5H ini dilaporkan telah ditangkap polisi gara-gara kedapatan menyimpan narkoba jenis ganja.

Merdeka melaporkan jika pihak berwajib telah menyita barang bukti berupa ganja seberat 6,7 gram. Tak hanya sendirian, Hubert Henry Limahelu juga ditangkap bersama dengan 5 orang rekannya.

Kasatreskoba Polrestabes Surabaya, Kompol Memo Ardian menjelaskan jika Henry ditangkap pada Rabu (19/6) lalu. "Penangkapan tersangka Henry merupakan hasil pengembangan dari tersangka lainnya," ujarnya saat ditemui media pada hari ini, Jumat (21/6).

1. Laporan dari Tersangka Lain

Kompol Memo Ardian juga menambahkan jika proses penangkapan Hubert Henry Limahelu dilakukan setelah mereka berhasil mengamankan tersangka Dimas. Disebutkan jika polisi menyita 12 paket ganja yang jika ditotal seberat 1.684 gram (1,6 kg) dari tangan Dimas.

Dari Dimas, polisi akhirnya menemukan nama lain berupa tersangka Amos. Dari Amos, mereka menemukan barang bukti narkoba berupa 3 bungkus ganja dengan berat tak kurang dari 375 gram.

2. Soal Barang Bukti

Tak hanya berhenti dari di situ saja, polisi juga berhasil menemukan bukti-bukti lain dari tersangka yang berkaitan dengan kasus ini. Setidaknya ada total 6 tersangka yang diamankan termasuk Henry.

"Barang bukti dari tersangka lainnya, yakni Hasan Azhari disita 7 bungkus ganja, dari Julian Azhari disita 2 linting ganja. Kemudian dari tersangka Rudianto, kita menyita 5 bungkus ganja kurang lebih 179 gram. Untuk Henry sendiri kurang lebih 6,7 gram," pungkas Kompol Memo Ardian.

(kpl/mdk/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING