SELEBRITI

Kondisi Terkini Sandy Tumiwa Setelah Kasus Narkoba, Wajahnya Bersinar Cerah

Rabu, 19 Juni 2019 20:30 Penulis: Rahmi Safitri

Sandy Tumiwa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis Sandy Tumiwa saat ini sedang menjalani masa-masa pemeriksaan akibat ketergantungan obat-obatan. Untungnya orang-orang yang menyayangi Sandy selalu siap untuk memberi dukungan dengan menjenguk.

Ibunda dan istri Sandy, Vivi Paris, pun berkesempatan melihat kondisi sang artis pada hari Rabu (19/6/2019). Ditemui di Kejaksaan Tinggi Negeri Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta Pusat, mereka bersedia menceritakan tentang kabar terbaru dari Sandy Tumiwa.

Ketika ditanya apa ketika puasa lalu, Sandy sempat ada yang bolong, sang ibunda mengaku tidak ada. Tapi hal itu dikoreksi oleh Vivi.

"Ada, Ma. Dia ngomong sama aku 3 hari (nggak puasa), gara-gara katanya dia mau berangkat ke kejaksaan katanya, dia bilang makanya 'Aku gak puasa'. Eh tahunya gak jadi. Cuma kan Mas Sandy emang sebelum puasa dia udah puasa daud gitu. Puasa sunah jalan terus," jelas Vivi.

 

 

1. Soal Sandy Dipindahkan

Kehadiran Vivi ini dalam rangka pemindahan Sandy. Kalau sebelumnya ditempatkan di Polsek Menteng, kini ia akan tinggal di Salemba untuk memudahkan proses hukum. Tapi kata Vivi, ia lebih suka jika sang suami ada di Menteng.

"Lebih enak ketika di Polsek Menteng lah ya. Lebih tenang lah karena dekat dan kapasitasnya juga kan sedikit orangnya, jadi ngontrolnya, mantaunya juga enak. Kalau di Salemba kan nggak tahu. Kumpul sama seluruh Indonesia kan di sana, terus lingkungan baru. Takut juga sih kalau sampai Mas Sandy gimana-gimana. Cuma Insya Allah nggak ada apa apa," ujar Vivi.

2. Kondis Sandy Tumiwa

Ketika ditanya soal kabar Sandy Tumiwa, Vivi menegaskan kalau sang suami sudah tak mengonsumsi narkoba lagi. Bahkan penampilannya pun tak seperti seorang pengguna barang haram tersebut.

"Kalau kondisinya Alhamdulillah mukanya bersinar cerah, sehat, nggak ada tanda-tanda seorang pemakai sebenernya. Jadi sehat Alhamdulillah sehat," pungkas Vivi.


REKOMENDASI
TRENDING