SELEBRITI

Menikah dengan Sandy Tumiwa Dibilang Settingan, Ini Komentar Bijak Henny Mona

Selasa, 09 Maret 2021 14:52 Penulis: Umar Sjadjaah

instagram.com/hennymonayr

Kapanlagi.com - Berawal dari hubungan sebatas pekerjaan, Henny Mona resmi dipersunting oleh pesinetron Sandy Tumiwa. Keduanya melangsungkan prosesi akad pada 7 Maret kemarin dengan hanya dihadiri oleh keluarga inti.

Keputusan menikah sudah dipikirkan matang-matang baik oleh Sandy maupun Henny. Keduanya pun berharap bisa saling memperbaiki diri belajar dari kegagalan rumah tangga sebelumnya.

"Kalau saya kemudian deket sama Kak Sandy dalam dua bulan terkait pekerjaan, dan kami ada kecocokan, ya sudah langsung menikah saja. Toh Mas Sandy sudah 39 tahun, saya 35 tahun, umurnya sudah cukup. Kita kan pernah sama-sama sakit, biar kita berkaca pada masa lalu kita ke depannya nggak ada rasa sakit dengan saling menghargai hubungan," kata Henny saat dihubungi KapanLagi.com, Selasa (9/3/2021).

 

 

 

1. Tanggapi Dugaan Settingan

 

instagram.com/hennymonayrinstagram.com/hennymonayr

Pernikahan yang tiba-tiba antara Sandy Tumiwa dan Henny Mona menimbulkan dugaan adanya settingan. Namun dengan bijak Henny membantah hal tersebut.

"Kalau dibilang settingan saya cuek aja ya Mas. Karena yang ngejalanin kan saya sama Kak Sandy. Toh kita sudah sah secara agama, sudah suami istri, dibilang settingan biarin saja, biar waktu yang menjawab," tegas mantan istri Rio Reifan ini.

 

2. Ingin Segera Miliki Momongan

Lebih lanjut Henny Mona berharap pernikahan dengan Sandy Tumiwa menjadi yang terakhir dengan saling menerima masa lalu masing-masing. Ia juga berharap bisa segera diberi momongan.

"Harapannya Kak Sandy bisa menerima masa lalu saya, saya pun sebaliknya bisa menerima masa lalu dia dan membuka lembaran baru yang lebih baik. Dan harus menjadi pernikahan terakhir, cepat cepat punya momongan, bisa tetap kerja bareng walau sudah suami istri seperti sebelum menikah," tutup wanita berusia 35 tahun ini.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING