SELEBRITI

Usai Bercerai Dari Sandy Tumiwa, Vivi Paris Melahirkan Bayi Perempuan

Selasa, 21 Juli 2020 14:10

Vivi Paris (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Usai bercerai dari Sandy Tumiwa, diam-diam Vivi Paris baru saja melahirkan bayi perempuan. Tak banyak yang mengetahui jika dirinya ternyata sudah menikah dengan pria bule bernama Alex.

"Alhamdulillah sama yang baru ini kan warga asing, bukan orang sini. Tepatnya orang Aljazair. Namanya saya manggilnya Alex," ujar Vivi Paris saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Proses Kelahiran

Vivi Paris pun menceritakan proses kelahirannya secara normal. Meski bayinya lahir secara prematur.

"Alhamdulillah lahir dengan normal tepatnya itu pada hari Sabtu jam 8 pagi. Kalau kemarin karena memang masih prematur ya jatuhnya 8 bulan, 35 minggu, jadi berat bayinya keluarnya itu hanya 2,6 kg lah sebenarnya, panjangnya 48 cm. Alhamdulillah jenis kelaminnya perempuan, sesuai dengan keinginan. Amin," ungkapnya

2. Jelaskan Nama Anak

Vivi Paris pun memberikan nama anaknya Dis Ritaj Jannatella yang merupakan gabungan dari marga keluarga besar suaminya.

"Kalau saya sih Alhamdulillah anak ketiga. Sebenarnya sih 4 ya, cuma kan yang pertama udah nggak ada. Jadi ini anak ketiga buat saya. Kalau nama itu gabungan dari marga suami. Jadi mertua juga ngasih, keluarga besar juga ngasih, saya juga ngasih, jadi namanya Dis Ritaj Jannatella. Dis ngambil dari marga, keluarga besar suami," pungkas Vivi Paris.


REKOMENDASI
TRENDING