SELEBRITI

Baru Diputus Cerai dari Rio Reifan, Henny Mona Langsung Nikah dengan Sandy Tumiwa Untuk Hindari Fitnah

Selasa, 09 Maret 2021 14:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Henny Mona dan Sandy Tumiwa © instagram/hennymonnayr

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Sandy Tumiwa dan Henny Mona. Selang beberapa hari usai sidang putusan cerai antara Henny dengan Rio Reifan, Sandy resmi mempersunting wanita berusia 35 tahun itu.

"Menikah kemarin tanggal 7 Maret. Dibilang tiba-tiba ya karena keluarga Kak Shandy langsung datang ke rumah (untuk melamar) dan keluarga besar saya sambut dengan baik. Ya udah lah biar nggak ada fitnah langsung menikah saja," kata Henny saat dihubungi KapanLagi.com, Selasa (9/3/2021).

1. Tak Permasalahkan Jarak Putusan

Sebagaimana diketahui, sidang putusan cerai baru dikeluarkan pada 25 Februari lalu oleh Pengadilan Agama Bekasi. Henny Mona menjadikan hal tersebut bukan sebagai penghambat karena proses sidang sudah berjalan sekira delapan bulan lalu.

"Jarak dekat kan proses putusannya saja ya. Kalau proses sidangnya kan sudah lama banget hampir delapan bulan. Jadi kalau misalnya dibilang cepat, nggak juga ya, karena proses sidang kan lama sekali," jelas Henny.


2. Alasan Yakin Jadikan Shandy Suami

Hubungan asmara yang terjalin antara Henny Mona dan Sandy Tumiwa termasuk cukup singkat. Lantas, apa yang membuat Henny yakin menjadikan Sandy pelabuhan terakhirnya?

"Karena kesungguhan Kak Shandy, orangnya juga wise, bisa ngertiin saya. Saya lagi bimbang pas kita sahabatan, dia bisa nenangin saya. Ya udah lah. Dia sosok kakak saya, bisa dijadikan sahabat dan teman hidup ya bukan pasangan aja," tutup Henny.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING