Hujan Sebelum Akad Nikah, Ardina Rasti Anggap Pertanda Berkah

Sabtu, 20 Januari 2018 23:00 Penulis: Tyssa Madelina
Hujan Sebelum Akad Nikah, Ardina Rasti Anggap Pertanda Berkah Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Prosesi pernikahan antara artis cantik Ardina Rasti dan suaminya, Arie Dwi Andhika digelar secara sakral di Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018). Dengan konsep outdoor, pernikahan keduanya justru diguyur hujan sesaat sebelum acara dimulai. Namun, baik Arie maupun Rasti ternyata tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Kita mikirnya itu berkah sih ya. Kebetulan memang tempatnya ada outdoor ada indoornya. Jadi kita udah antisipasi aja. Nggak terlalu mikirin macem-macem, cuma apa yang dikasih hari ini berkah dari Allah," ujar Ardina Rasti, saat ditemui usai akad nikah di Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018).

Beruntung, meski sempat diguyur hujan, semua acara berjalan sesuai dengan rencana. Sengaja memilih bulan yang bertepatan dengan musim penghujan, nyatanya Arie dan Rasti mempunyai alasan khusus. Menurut Rasti, bulan Januari memiliki makna spesial bagi mereka berdua.

Hujan yang mengguyur dianggap sebagai berkah oleh Ardina dan Arie. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaHujan yang mengguyur dianggap sebagai berkah oleh Ardina dan Arie. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kebetulan kan kita bulan lahirnya sama-sama di Januari. Jadi kenapa kita milih hari pernikahan di bulan Januari supaya kebetulan aja aku tanggal 6 Januari ulang tahun, Arie tanggal 10 Januari, jadi digabungin," jelas Ardina Rasti.

Kabar bahagia dari Rasti dan Arie memang nyaris tak terendus publik. Keduanya seolah tidak ingin terlalu bertele-tele dalam menyiapkan acara pernikahan. Hanya dalam kurun waktu satu bulan Arie dan Rasti sudah mantap melangsungkan acara pernikahan.

Nampaknya, baik Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti tak mau menunggu waktu lebih lama lagi untuk mengikat janji suci mereka dengan tali pernikahan. Sekali lagi, selamat untuk Arie dan Rasti! Semoga menjadi pasangan yang selalu berbahagia dan dilimpahi oleh berkah.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING