Karangan Bunga dari Presiden Jokowi Ramaikan Pernikahan Ardina Rasti

Sabtu, 20 Januari 2018 20:30 Penulis: Tyssa Madelina
Karangan Bunga dari Presiden Jokowi Ramaikan Pernikahan Ardina Rasti Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ardina Rasti resmi dipersunting Arie Dwi Andika pada Sabtu siang (20/1/2018). Prosesi akad nikah yang digelar pukul 14.55 WIB berjalan begitu khidmat dalam adat Jawa dengan nuansa serba putih.

Usai akad, tampak pihak hotel membawa karangan bunga dari para tamu yang ditata tak jauh dari lokasi tempat resepsi akan digelar. Salah satu yang mencuri perhatian adalah hadirnya karangan bunga dari Presiden Joko Widodo.

Karangan bunga dari orang nomor satu di Indonesia itu didominasi warna merah dan kuning. Tertempel tulisan 'Selamat Berbahagia Ardina dan Arie, Presiden Joko Widodo dan KLG' dengan ornamen burung merpati putih.

Karangan bunga dari Presiden Joko Widodo. © KapanLagi.com/Abbas AdityaKarangan bunga dari Presiden Joko Widodo. © KapanLagi.com/Abbas Aditya

Saat ditanyakan bagaimana bisa seorang Presiden memberi karangan bunga, Erna Santoso selaku ibunda Rasti memberi penjelasan. Ternyata Erna dan suaminya berteman dengan Jokowi karena sama-sama dari Solo.

"Kebeneran teman dari Solo dulu," jelas Erna.

Pasangan selebriti Rasti dan Arie memutuskan menikah setelah sering bertemu ketika salat di lokasi syuting. Dua minggu setelah kenal, Arie meminta izin kepada orangtua Rasti dan keduanya menikah enam bulan kemudian.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING