HUT Bank Tabungan Negara ke-64 Diramaikan Artis Ternama

Senin, 17 Maret 2014 23:11 Penulis: Ahmat Effendi
HUT Bank Tabungan Negara ke-64 Diramaikan Artis Ternama Keith Martin ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kemeriahan ulang tahun Bank Tabungan Negara (BTN) ke 64 tahun yang dilaksanakan di MEIS Ancol, Jakarta Utara, Minggu (16/3), semakin bertambah saat band dan penyanyi seperti Keith Martin, Geisha dan GIGI naik panggung untuk menghibur lebih kurang 6000 peserta jalan santai.

Melihat antusiasme penonton, Keith Martin mengaku tersanjung lantaran dilibatkan dalam acara ulang tahun tersebut. Apalagi acara yang diselenggarakan dapat menjembatani karya musisi dengan masyarakat.

Keith Martin mengungkap rasa senangnya bisa terlibat ulang tahun BTN di Ancol.Keith Martin mengungkap rasa senangnya bisa terlibat ulang tahun BTN di Ancol.

“Ya, kita dan Keith khususnya merasa senang dan tersanjung bisa mengisi acara ulang tahun BTN ini. Seru ya. Sebab sebagai bank yang dekat dengan rakyat, mereka mau memperkenalkan musik dan lagu yang dibawakan Keith,” kata Andrew Darmoko dari management dan label Keith Martin.

Terlebih saat lagu Because of You, orang-orang yang berada di lokasi tersebut melakukan koor mengikut Keith Martin. “ Serunya lagi waktu pas bawakan mars andalannya Keith berjudul Because of You, hampir semua penonton nyanyi bareng. Keith senang banget saat itu. Hampir semua penonton kayaknya hafal lagunya dia,” sambungnya.

Keith berharap dengan bertambahnya usia, menjadikan BTN kian dekat dengan masyarakat dan dicintai nasabah. “Harapan saya mewakili manajemen Keith, selamat panjang umur buat Bank BTN semoga di usia yang menginjak ke 64 ini makin dekat dengan rakyat, makin maju dan semakin dicintai oleh para nasabah dan rakyat Indonesia umumnya,” jelasnya.

(kpl/dis/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING