SELEBRITI

Ibra Azhari Ditahan Pihak Kepolisian, Sarah dan Rahma Azhari Belum Ada Rencana Jenguk?

Selasa, 24 Desember 2019 17:01 Penulis: Kistin Septiyani

Ibra Azhari ©KapanLagi.com/Budi Santoso

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari mantan aktor lawas, Ibra Azhari. Anak kedua dari Azhari bersaudara ini ditangkap pihak kepolisian setelah karena terlibat dengan kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Rahma Azhari sebagai adik dari Ibra kabarnya telah mengetahui kabar tersebut. Menurut keterangan sang manager, Rico, Rahma masih berada di Amerika bersama dengan Sarah Azhari saat berita tersebut tersebar.

"Ya pasti tahu (Ibra ditangkap). Tapi ada di Amerika semuanya, Sarah juga di Amerika. Sarah udah bertahun-tahun di situ. Kalau Rahma udah 3 bulan mau ke 4 bualan (di Amerika)," ujar Rico saat dihubungi pada Selasa (24/12/2019).

1. ?Belum Ada Kabar

Rico mengungkapkan hingga kini belum ada kepastian apaka Rahma akan datang ke Indonesia untuk menjenguk Ibra. Ia mengaku belum ada kabar dari pihak Rahma padanya.

"Biasanya sih kalau dia mau balik biasanya ngabarin, tapi sampai saat ini belum ada kabar, maksudnya belum ada kabar mau pulang," imbuhnya.

2. ?Menetap di Amerika

Rico menyatakan bahwa Rahma memang berencana untuk menetap di Amerika bersama Sarah. Keduanya juga diketahui tinggal dalam satu rumah yang sama.

"Memang dia kabarnya mau menetap di sana, kan si Rahma bareng Sarah. Kalau Sarah kan memang di Amerika," lanjutnya.

Sebelumnya, Ibra Azhari diamankan oleh pihak kepolisian pada Senin (23/12/2019) di kediamannya karena keterlibatannya dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Kasus ini sebenarnya bukan kali pertama adik Ayu Azhari ini terjerat dalam obat-obatan terlarang. Sebelumnya ia juga pernah berurusan dengan pihak berwajib dengan persoalan serupa. Ini merupakan kasus keempat Ibra terkait penyalahgunaan narkoba.


REKOMENDASI
TRENDING