SELEBRITI

Ibu Andhika Pratama Masih Awet Muda, Intip Yuk Anggota Keluarganya yang Lain

Senin, 30 September 2019 17:05 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Keluarga Andhika Pratama (Credit: instagram.com/andhiiikapratama)

Kapanlagi.com - Ibunda Andhika Pratama beberapa waktu belakangan jadi sorotan. Pasalnya jelas, ia yang berasal dari Malang - Jawa Timur ini banyak mengungkap soal rumah tangga Andhika dan Ussy Sulistiawaty. Yang cukup menarik, ia juga blak-blakan soal kesan positifnya jadi mertua Ussy.

Selain sang ibu, nggak sedikit dong yang penasaran sama anggota keluarga Andhika yang lain. Yup, siapa yang menyangka Andhika nggak cuma punya 4 putri yang cantik tapi juga punya 2 adik yang jelita banget. Kenali lebih jauh tentang mereka yuk!

1. Ayah Andhika Pratama yang Penuh Kharisma

Bernama Weddy Subagyo, ayah Andhika ini tetap penuh pesona kendati usianya tak lagi muda. Ya, bagaimana tidak, pada Mei lalu, Andhika mengunggah foto sang ayah di Instagram. Foto itu seketika diserbu oleh komentar netizen. Menurut mereka, Weddy mirip sama Tony Stark alias Iron Man.

Seperti yang KLovers tahu, Tony Stark adalah super hero yang dikenal sudah berusia namun masih tetap berkharisma. Kesamaan lain antara Weddy dan Tony Stark adalah sama-sama janggut dan kumis yang lebat.

2. Ibunda Andhika Pratama pecinta Fotografi

Wajahnya barangkali sudah sering KLovers lihat di Instagram Andhika maupun Ussy. Namun sosoknya lebih jauh dikulik abis sama Ussy dalam video-video di channelnya beberapa waktu lalu. Ya, Sherly Hesti Erawati, ibunda Andhika ini bahkan blak-blakan lho pernah berdebat panjang sama sang suami saat Andhika memilih untuk nikahi Ussy.

"Ya awalnya sih sempat debat panjang dengan papa. Kalau menurut aku ya udahlah anak itu juga punya hak untuk memilih kok. Malah papa, 'kamu itu, kok ngelepas anak begitu aja, emang gak sayang'," paparnya.

Dilihat dari Instagramnya, Sherly merupakan sosok ibu yang dekat dengan keluarga. Foto-foto romantis bersama sang suami juga terunggah di sana. Selain foto saat liburan, Shenrly juga kerap mengunggah foto bergenre macro. Yup, Sherly memang pecinta fotografi, ia bahkan bergabung dalam komunitas fotografi macro juga lho!

3. Adik Andhika Pratam yang Doyan Traveling

Selain punya ayah ibu yang awet muda, Andhika juga punya dua adik yang cantik banget. Salah satunya Anesstesia Ayu Andari. Wanita yang kerap disapa Ayu ini sudah menikah dan punya satu anak.

Menikah pada tahun 2017 silam, Ayu melangkah ke jenjang itu bersama Sudharmono Saputra. Berdasarkan unggahannya di Instagram, Ayu kerap pergi traveling. Mulai dari Bali, Amsterdam, hingga London pernah ia jelajahi.

4. Arinda Gita Pratiwi

Sosok adik Andhika yang satu ini tidak banyak terekspose. Kendati begitu, sosok Arinda kerap kali hadir dalam foto-foto kebersamaan keluarga. Dilansir dari Instagram Andhika pada 2017 silam, Arinda diketahui sudah bergelar sarjana dari salah satu universitas swasta di Malang.

Seolah ingin ikuti jejak sang kakak di dunia entertainment, nama Arinda tercatat pernah mengikuti sejumlah kompetisi di antaranya pemilihan Gadis Sampul 2007. Nama Arinda masuk ke jajaran 20 besar finalis. Namanya juga tercatat sebagai finalis Miss Celebrity Indonesia 2010 dan lolos hingga 10 besar.

5. Ussy Sulistiawaty, Istri Tercinta

Seperti yang KLovers tahu, di dunia entertainment Ussy sudah lebih melejitkan nama dibanding Andhika. Dilansir dari salah satu video dalam channel Youtubenya, Ussy dan Andhika pertama kali bertemu dalam komunitas teater. Di sanalah cinta tumbuh dan bersemi.

Menikahi Ussy yang merupakan seorang janda nyatanya bukan keputusan mudah. Terlebih Andhika sempat dicibir cuma numpang tenar. Mereka buktikan itu semua nggak benar, dan rumah tangganya harmonis hingga sekarang. Setidaknya Andhika kini sudah jadi ayah dari 4 orang putri cantik. Siapa saja mereka?

6. Nur Amalia Putri, Si Putri Bungsu

Dilansir dari Dream.com.id, Nur Amalia Putri ternyata sudah diasuh oleh Ussy semenjak Ussy masih lajang. Yup, gadis yang biasa dipanggil Amel ini memang bukan anak kandung Ussy namun Ussy dengan tegas nggak mau anak-anaknya dibedakan.

Nur Amalia sendiri tahun lalu pernah dicecar habis oleh netizen karena dinilai kalah cantik dari sang bunda. Cercaan itu seketika ditanggapi oleh Ussy yang membela anak gadisnya yang sudah beranjak remaja itu.

7. Syafa Al Zahra, Si Cantik nan Tomboi

Putri Ussy yang satu ini merupakan anak hasil perkawinannya dengan Yusuf Sugianto. Sudah beranjak remaja, gadis yang biasa dipanggil Ara ini kini makin cantik. Kendati begitu, nggak jarang juga ia bergaya tomboi. Gara-gara itu Ara sempat bikin pangling saat didandani cantik pada Agustus tahun lalu.

8. Shakeela Eleanor Ameera, Si Centil yang Manis

Putri Ussy hasil pernikahannya dengan Andhika ini memang nggak bisa dipungkiri kecantikannya. Biasa dipanggil Elea, gadis berusia 6 tahun ini sudah punya banyak prestasi. Menurut Liputan6.com, salah satu prestasinya adalah pernah mengikuti kompetisi World Mathematics Invitational 2019 dan keluar sebagai peringkat ke-2.

Selain cerdas, Elea juga dikenal centil. Yup, dalam berbagai kesempatan Elea bergaya ciamik banget. Bahkan outfit-outfitnya terkesan girly dengan nuansa-nuansa pink yang mendominasi. Menurut Liputan6.com, Elea juga jago menyanyi lho! Multitalenta banget kan?

9. Sheva Elmira Lorrenia, Si Ikal yang Menggemaskan

Selanjutnya si bungsu, Sheva Elmira Lorrenia. Si kecil ini lahir pada 4 Maret 2017 silam. Namanya yang indah ternyata miliki makna yang dalam. "Sheva Elmira Lorrenia. Sheva nama pilihan Ussy artinya cantik dan memesona. Elmira (dari saya) wanita dari keluarga baik-baik dan punya martabat," tukas Ussy pada 2017 silam.

Kini si kecil ini sudah tumbuh jadi balita yang menggemaskan. Yup, punya banyak gaya, nggak sedikit yang gemas dengannya gara-gara rambutnya yang tebal nan ikal. Kerap kali ia berpose bak model, duh, mungkinkah ia mau ikuti jejak sang ibu?


REKOMENDASI
TRENDING