SELEBRITI

Tak Jadi Menikah, Merry Asisten Raffi Ahmad Beberkan Alasannya

Senin, 30 September 2019 14:18 Penulis: Dhimas Nugraha

Merry Ahmad © instagram.com/merryraffiahmad

Kapanlagi.com - Merry, asisten Raffi Ahmad ini memutuskan untuk berhenti bekerja dan pulang ke kampung halamannya. Selain demi menemani sang bunda, Merry dikabarkan juga bakal segera menikah.

Kabar pernikahan ini awalnya dibantah oleh Merry sendiri. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, ia mulai membuka dirinya dan mulai memberikan pernyataan tentang pernikahannya.

1. Alasan Merry

Dalam channel youtubenya bersama Iwang, Merry mengungkapkan kenapa ia tak jadi menikah. Ada dua alasan yang menjadi pertimbangan Merry untuk segera berumah tangga.

"Aku tuh gak jadi nikah sebenernya karena satu, perjodohan, kedua, kriteria ceweknya itu gak memenuhi syarat dari aku," tutur Merry di video youtube, Merry Feat Iwang, Minggu (29/9/2019).

"Aku nikah itu ke depannya buat untuk aku tuh membina rumah tangga, punya keluarga, punya anak, terus sampai maut memisahkan kita kan, itu didasari dengan kita cinta, sayang, terus bener-bener cewek itu tipe kita," sambungnya.

 

2. Tak Terlalu Tahu Tentang Jodohnya

Lebih lanjut Merry juga mengungkapkan jika ia tak terlalu banyak tahu tentang wanita yang dijodohkan untuknya. Meski masih dari kerabat dekat, Merry mengaku ia tak terlalu tahu tentang perempuan tersebut.

"Aku juga sama cewek ini juga gak tahu perilakunya, sifatnya. Gak tahu tiba-tiba ujug-ujug mau nikah," tandasnya.

"Tiba-tiba aku sudah jadi pernikahan, sudah jadi kawin, misalnya si cewek ini ada sifat yang gak aku suka kan jadi ngebatin kan," sambungnya.

Sebelumnya, Merry juga sudah mengatakan keresahannya ini kepada sang bunda. Dan sang bunda sendiri sepertinya bisa menerima alasan Merry.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING