SELEBRITI

Nagita Slavina Belum Mau Jadi Penyanyi, Sering Tolak Tawaran Manggung

Kamis, 26 September 2019 17:25 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nagita Slavina © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai sosok yang doyan berbisnis, Nagita Slavina juga punya suara emas yang nggak diragukan lagi. Beberapa kali ia manggung di TV. Namun siapa sangka, Gigi sendiri masih belum kepikiran untuk jadi penyanyi.

"Belum kepikiran karena masih banyak kerjaan lain numpuk dan masih banyak. Jadi masih senang-senang aja, jadi masih belum ada prioritas," tuturnya saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9) lalu.

1. Raffi Ingin Gigi Jadi Penyanyi

Keengganannya itu ternyata bertentangan dengan keinginan suami, Raffi Ahmad. Yup, Raffi sempat ingin Gigi jadi penyanyi. "Iya sih sebenarnya, tapi emang belum karena kerjaan yang lain masih banyak banget, jadi aku nggak bisa ngambil prioritas nyanyi dulu atau apa dulu,: lanjut Gigi.

Nggak sedikit yang mengakui kemahiran bernyanyi Gigi bahkan ada banyak tawaran nyanyi yang datang lho! Namun Gigi lebih sering menolak tawaran itu dan memilih untuk ambil job yang sekiranya sudah ia kuasai.

"Lumayan (banyak tawaran nyanyi), aku memilih yang aman yang saya siap, syuting-syuting biasa gitu. Bukan nolak rezeki sih cuman lebih ke ya gitu sih kalau nyanyi kan butuh referensinya panjang. Enggak mungkin juga aku nerima kerjaan setengah-setengah, jadi mungkin lebih ke prioritas yang lain lah," terangnya.

2. Gigi Pemalu Sejak Kecil

Selain prioritas, Gigi sendiri ternyata cukup malu untuk tampil nyanyi depan publik. "kalau masalah nyanyi sebenarnya dari kecil aku tuh memang malu nyanyi di depan orang banyak. Dulu lebih pemalu lagi, bahkan depan keluarga aja aku enggak berani nyanyi. Sekarang agak lebih berangsur, lebih baik," ujar ibunda Rafathar ini.

Yup, makin baik dan makin percaya diri tentu sebuah kemajuan yang baik bagi Gigi. Namun tetap saja, Gigi masih rasakan adrenaline seperti hampir pingsan. "Cuma kalau tampil depan banyak orang tuh adrenalinnya sampai pengen pingsan, maksudnya belum sampai ke sana (berani banget), tapi pelan-pelan lah," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING