SELEBRITI

Latihan Nyanyi Bareng Rossa, Nagita Slavina Mengaku Nervous dan Mules

Kamis, 26 September 2019 12:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Nagita Slavina dan Rossa © KapanLagi

Kapanlagi.com - Nagita Slavina dalam beberapa waktu terakhir ini mulai terlihat aktif di dunia tarik suara. Puncaknya, istri dari Raffi Ahmad itu bakal ikut tampil sebagai guest star di konser tunggal Rossa yang bertajuk 'Konser Tegar 2.0' pada 5 Oktober mendatang.

Pastinya banyak yang penasaran bagaimana bisa Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina tiba-tiba masuk dalam setlist konser Rossa. Ibu satu anak itupun membocorkan alasannya.

"Awalnya memang tuh bercanda, terus dia bilang, 'Nanti bantuin ya gini-gini', ternyata serius. Bingung akhirnya Raffi bilang, 'Ya udah iya coba'. Jadi bismillah aja," kenang Gigi ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9).

 

 

1. Nagita Slavina Merasa Stress dan Mules

Bukan tampil duet dengan Rossa, Gigi membocorkan jika dirinya bakal tampil sendiri di atas panggung nanti. Bukan tanpa alasan, rupanya wanita berusia 31 tahun itu rupanya masih merasa sangat grogi untuk tampil di atas panggung.

"Nyanyi sendiri aja aku pusing, gimana disuruh nyanyi sambil duet? Aku tuh mules. Nervous pasti lah. Kemaren udah latihan pertama bareng sama Teh Ocha udah mules, stress. Aku kalau nyanyi tuh beda ya, takut gitu. Kalau udah nyanyi speachless," papar Gigi.

2. Pertama Tampil di Panggung Besar

Gigi mungkin sudah tampil nyanyi di beberapa program televisi dan acara off-air. Namun untuk bisa tampil di panggung megah, terutama bareng salah satu diva Indonesia, tentunya ini pengalaman pertamanya.

"Teh Ocha fansnya banyak banget dan pastinya juga yang nonton banyak banget. Untuk skala sebesar itu ini yang pertama kali," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING