SELEBRITI

Nagita Slavina Blak-Blakan Ungkap Para Pegawainya Betah di Kantor, Ini Alasannya

Rabu, 25 September 2019 21:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Kantor RANS (Credit: Ricis Official)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu RANS Entertainment baru saja pindah ke kantor baru. Sebelumnya, Raffi Ahmad pernah bikin video room tour. Namun kala itu kantornya masih kosong. Kini giliran Ria Ricis yang ke sana, kantornya sudah terisi.

Siapa sangka, kantor baru ini malah bikin para pegawai RANS betah di sana. Hal itu diungkap sendiri oleh Nagita Slavina dalam vlog di channel Youtube Ricis Official yang diunggah pada Minggu (22/9) lalu. Wah, apa alasannya ya? Senyaman apa sih kantor RANS ini? 

1. Tersedia Makanan Kecil

Begitu memasuki kantor ini lewat belakang, salah satu spot yang menarik perhatian adalah pojok ruangan utama. Ya, di sana tersedia kulkas berisi berbagai minuman dingin serta snack yang siap disantap.

Lucunya, di rak snack ada stiker harga yang tertera. Ricis yang memang jeli sempat mempertanyakan hal itu. "Nggak ini property kemarin mau syuting," tutur Gigi sambil menahan tawa. 

2. Ruangan Luas dan Ada Play Station

Salah satu yang barangkali membedakan kantor RANS dengan kantor pada umumnya adalah penataan ruangan kerja. Jika kebanyakan kantor masih memakai bilik-bilik yang menawarkan privasi untuk para pekerjanya, lain dengan kantor RANS.

Di sini, para pekerja bekerja di satu meja besar. "Jadi nggak ada tuh yang ngamar-ngamar ke dalam ruangan-ruangan semuanya udah disini lapang," terang Nagita Slavina.

Selain itu, di ruangan ini terdapat juga Play Station. Play Station inilah yang bikin para pegawainya betah berlama-lama di kantor, terlebih sang bos, Raffi Ahmad juga doyan main bareng karyawannya.

3. Ruang Editor Terpisah

Jika pegawai lain kerjanya jadi satu di meja besar, lain halnya dengan para editor. Mereka disediakan ruangan tersendiri lengkap dengan kamar mandi dalam. Di sana para editor dan ilustrator terjaga sekali konsentrasinya. 

4. Ruangan Gigi dan Raffi Nyaman

Ruangan untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga ada sendiri. Ruangan ini ukurannya besar dan dilengkapi dengan furnitur yang mewah. Sofa besar tertata rapi di sana. Ada juga sebuah TV dan nggak ketinggalan, Play Station.

Menurut Gigi, ruangannya ini belum tertata sempurna. "Belum dirapihin banget sih. Ini kalau misalnya lagi meeting-meeting gue, Raffi, sama team di ruangan sini gitu," jelas ibunda Rafathar ini. 

5. Ada Ruangan Penuh Rak

Saat hendak keluar dari ruangan Gigi, Ria sempat penasaran dengan sebuah kamar kecil. Saat di buka, ruangan itu ternyata seperti lorong yang kanan kirinya penuh dengan rak. 

Ruangan itu memang cenderung kecil dan remang-remang. Ricis sempat menduga bahwa ruangan tersebut ada penunggunya. Menanggapi itu, Gigi malah bilang "Tapi kalau di sini serem." Wah, ngeri juga ya KLovers!

 


REKOMENDASI
TRENDING