SELEBRITI

Jomblo Setahun, Dea Annisa Mengaku Sedih

Rabu, 25 September 2019 15:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Dea Annisa © KapanLagi/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Dea Annisa merupakan sosok aktris yang begitu cantik dan juga berprestasi. Tak heran jika sosoknya digilai oleh para pria. Namun nyatanya saat ini gadis berusia 23 tahun itu masih jomblo.

Dea mengaku jika dirinya sudah menyandang status jomblo selama setahun terakhir. Alasannya karena Ia lebih ingin fokus pada pekerjaan dan belum ada pria yang pas di hatinya.

"Bukan karena pengin sendiri. Memang lagi sibuk kerja dan memang belum ada yang pas aja. Nggak gimana-gimana. Aku welcome aja kalau ada yang mau dekati. Kalau belum nyaman ya gimana? Banyakan yang dekat sama aku enakan dijadiin teman daripada pacar," ungkap Dea ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (24/9).

1. Dea Annisa Merasa Sedih Karena Jomblo

Dea tak menampik jika dirinya merasa sedih karena masih sendiri. Terlebih beberapa orang terdekatnya juga mulai kerap bertanya mengenai hubungan asmaranya.

"Sedih sih sebenarnya. Cuma ya daripada terburu-buru. Aku ingin ketemu sama orang-orang yang pas. Nanti akan ketemu orang yang tepat," sambungnya.

2. Kriteria Cowok Dea Annisa

Tak ada kriteria khusus yang dicari bintang sinetron Aliya itu untuk calon pacarnya. Namun yang pasti, Dea ingin sosok pria yang dewasa dan bisa nyambung ketika diajak ngobrol.

"Perubahan karakter nggak ada, tetap sama. Yang penting bikin nyaman, ngobrol asyik, tukar pikiran asyik, dewasa," tutup Dea.


REKOMENDASI
TRENDING