Tantangan Berat Gabriella Larasati di Debut Layar Lebar 'DONT RUN AWAY'

Senin, 21 Januari 2019 01:00 Penulis: Guntur Merdekawan
Tantangan Berat Gabriella Larasati di Debut Layar Lebar 'DONT RUN AWAY' Gabriella Larasati / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Film bertajuk DONT RUN AWAY bakal menandai debut dari aktris muda berbakat Gabriella Larasati di layar lebar. Meskipun begitu, Gabriella sudah tak asing dengan dunia akting, mengingat Ia sebelumnya sempat bermain di 2 judul sinetron, yakni Putri Titipan Tuhan dan Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC).

Pada film besutan sutradara muda Adi Garing ini, Gaby memerankan tokoh bernama Viena. Sebuah tantangan besar langsung dihadapi Gaby di film debutnya ini, di mana Ia harus memerankan 2 sosok karakter berbeda yang antagonis dan protagonis.

"Ini film layar lebar pertama aku. Kebetulan dapat peran yang cukup menantang yaitu memerankan dua peran karakter yang berbeda. Wah, ini tantagan yang menarik banget bagi aku," terang Gaby saat ditemui belum lama ini.

Gabriella Larasati / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaGabriella Larasati / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Gadis kelahiran Yogyakarta itu juga mendapat kesempatan untuk mencoba teknik syuting baru yang sebelumnya tidak pernah dicoba, seperti melakoni adegan laga yang menuntutnya untuk pakai sling.

"Aku kan belum pernah pake tali sling. Rasanya seru. Terus aku juga mesti pakai make up karakter. Jadi ada bahan kayak sejenis karet gitulah. Jadi wajahku dipermak untuk mendapatkan karya make up karakter yang bagus di depan kamera. Aku mesti bisa menahan gatal. Demi sebuah karya film yang bagus, aku rela harus menerima risiko seperti gatal-gatal di wajahku. Buat para pencinta film thriller horor wajib hukum nya untuk menonton film ini," sambung Gaby.

Para pemain 'DONT RUN AWAY' / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaPara pemain 'DONT RUN AWAY' / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Menurut sang sutradara, DONT RUN AWAY tak sekedar mengikuti tren film horor yang sedang banyak digemari. Film ini juga juga punya pesan moral, yakni 'Berani berbuat, berani bertanggung jawab'.

Selain Gabriella Larasati, film ini juga dibintangi oleh Dea Annisa, Arnold Leonard, Natalie Zenn, Ismi Welinda, Robert Chaniago, Ahmad Syaifullah dan Ratu Si Kumbang. Film yang diproduseri oleh Uchu Viejay ini dijadwalkan tayang di bioskop pada pertengahan tahun 2019 ini.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING