FILM INDONESIA

Main Film Bareng Maxime, Prilly Latuconsina Tak Mau Hubungannya Jadi Sorotan

Sabtu, 19 Januari 2019 10:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Bareng Maxime dan Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya Prilly Latuconsina bermain di film bergenre drama remaja. Ia dipasangkan dengan sang kekasih yakni Maxime Bouttier dalam film MATT & MOU arahan Monty Tiwa.

Saat pertama kali ditawari peran sebagai Mou dan tahu bakal adu akting dengan Maxime, Prilly agak lama memberi jawaban. Pasalnya ia tak mau berkarya dan yang menjadi sorotan adalah hubungannya.

"Pas ditawari, aku tanya siapa pemainnya, dijawab Maxime. Aku mikir, aku nggak mau bisa main film cuma karena aku sama Maxime pacaran. Karena itu yang sudah terjadi di hidup aku: dilihat sama orang imejnya main sama cowoknya. Aku nggak mau karya aku dilihat karena mainnya sama pacar aku. Aku mau karya aku dilihat karena bisa perform dengan bagus," ungkap Prilly ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019).

1. Baca Skenario Dulu

Karena tak mau asal terima tawaran, Prilly Latuconsina meminta membaca skenario terlebih dahulu. Begitu membaca, ia langsung jatuh cinta dengan cerita dan karakter Mou.

"Saat ditawari aku nggak langsung terima, aku minta baca skenarionya dulu ya kan. Pas dikirimin dan baca, aku kayak jatuh cinta sama ceritanya. Aku bilang I'm in. Aku mau membuktikan kalau main di film ini bukan karena pemainnya Maxime yang pacar aku, tapi karena ceritanya sangat bagus," ujarnya.

2. Bersahabat dengan Sutradara

Lewat MATT & MOU yang diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Wulanfadi, Prilly Latuconsina bertemu dengan sutradara Monty Tiwa. Sempat mengira sosok yang galak, nyatanya kini mereka bersahabat.

"Pertama kali disutradarai sama Om Monty deg-degan karena aku udah tahu lama, cuma belum pernah ketemu. Katanya dia galak. Oh my God gimana nih aku takut dimarahi. Dan ternyata Om Monty bukan cuma sutradara tapi juga sahabat aku yang tiba-tiba tahu kisah hidup aku. Aku bersyukur banget karena Om Monty bisa mengarahkan aku lebih baik lagi, bisa merepresentasikan karakter Mou lebih hidup," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING