SELEBRITI

Cara Prilly Latuconsina Akhiri Tahun 2018, Males-Malesan Pake Daster Kesayangan

Rabu, 02 Januari 2019 15:25 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Banyak kegiatan yang dilakukan untuk mengakhiri akhir tahun. Bisa dengan berlibur ke destinasi wisata menyambut tahun baru, ada juga yang telah merencanakan dengan berkumpul dengan orang terkasih. Mereka punya cara tersendiri untuk menghabiskan akhir tahun.

Begitu juga dengan selebriti multitalenta Prilly Latuconsina. Mendekati pergantian tahun, rupanya ia pun memilih untuk bersantai. Ya, lebih tepatnya dengan bermalas-malasan.

Mungkin memang itu hal yang ia harapkan. Ia pun ingin memaksimalkan waktu luangnya. Terlebih kekasih dari Maxime Bouttier ini memang padat dengan segala aktivitas yang ada.

1. Muka Bangun Tidur

Dalam akun sosial medianya, Prilly Latuconsina pun mengunggah sebuah foto dirinya. Yang membuatnya menarik, foto tersebut adalah foto bangun tidurnya. Tanpa riasan make up, ia pun tampil natural.

"Muka bangun tidur + daster kesayangan! Mengakhiri 2018 dengan apa adanya aja alias males-malesan!," tulisnya dalam caption.

Ya, itulah cara Prilly Latuconsina menghabiskan akhir tahun 2018-nya. Bagaimana dengan KLovers semua?

2. Baju atau Perhiasan

Seperti wanita pada umumnya, Prilly Latuconsina juga selalu memperhatikan penampilannya. Apalagi dirinya yang juga seorang public figure. Tentu saja dirinya menjadi sorotan.

Maka dari itu ia pun suka berbelanja akan kebutuhan untuk menunjang penampilannya. Ia juga mengungkap lebih pilih belanja online. Namun saat ditanya lebih suka membeli baju atau perhiasan, Prilly pun berikan jawabannya.

"Tergantung sih kalau baju bisa beli banyak karena kita setiap hari ganti baju," ungkap Prilly Latuconsina di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (14/11).

3. Beli Jika Bosan

Untuk perhiasan, Prilly mengaku menunggu dirinya bosan. Tentu saja ia tak bisa membeli perhiasan tiap hari meski dirinya mampu. Ia tak bisa menyamakan membeli perhiasan sama dengan membeli pakaian.

Biasanya Prilly membeli perhiasan seperti cincin 3 bulan sekali. Ya, tak dipungkiri jika kekasih dari Maxime Bouttier ini memang penggemar perhiasan.

"Tapi kalau jewelry kan enggak mungkin setiap hari kita ganti kan. Jadi paling kalau jewelry sekali-sekali, misalnya kayak tiga bulan sekali kalau bosen, beli lagi, atau empat bulan sekali lah pengen ganti lagi atau ada model baru. Tapi kalau baju kan, setiap hari kita bisa beli, tergantung selera ajasih, kapan pengennya," ucap Prilly.


REKOMENDASI
TRENDING