SELEBRITI

Prilly Latuconsina Lebih Suka Maxime Bouttier Beri Anting Atau Cincin Ya?

Jum'at, 16 November 2018 19:38 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bicara soal aksesoris kerap kali membuat kaum hawa jadi bingung, tak terkecuali Prilly Latuconsina. Pasalnya aksesoris tak ubahnya menjadi hal yang penting bagi dirinya sebagai wanita. Lantaran aksesoris bisa dipakai untuk melengkapi penampilannya.

Sebut saja anting dan cincin. Dua jenis aksesoris ini paling umum digunakan wanita, termasuk juga Prilly Latuconsina. Kalau diperhatikan, Prilly sering memakai 2 aksesoris ini untuk melengkapi penampilannya baik di depan ataupun di belakang kamera.

Namun kalau ditanya untuk memilih satu di antara keduanya aktris yang merupakan pacar Maxime Bouttier jadi bingung. "Aduh, aku nggak pakai cincin kayak ada yang aneh. Nggak pakai anting juga ada yang aneh. Ini ada yang aneh nih, gara-gara aku coba-coba, lepas pasang. Aku nggak suka kalau jari aku kosong. Mungkin aku nggak suka sama jari aku yang bentuknya pendek-pendek, kayaknya nggak anggun gitu lho. Dengan bantuan cincin jadi terlihat anggun," jawab Prilly Latuconsina saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (14/11).

1. Lebih suka pacar kasih cincin atau anting?

Sebagai seorang wanita tentu saja Prilly jadi bingung. Namun hal itu seolah sirna kalau pertanyaan itu dirubah. Bagaimana kalau sang pacar yang memberikannya? Aksesoris apa yang lebih dipilih oleh Prilly?

"Kalau sekarang lebih pilih dikasih anting dulu. Kalau pacar ngasih cincin itu aneh kan, 'Mau ngapain?' Hahaha nanti delapan tahun ke depan baru maunya cincin," sahutnya.

2. Anting hoops

Bentuk anting hoops ternyata juga menjadi koleksi Prilly Latuconsina. Tapi ternyata karena memiliki anting jenis ini, Prilly jadi diledek oleh sang papa. Kenapa ya?

"Punya sampai diledekin sama papa aku. 'Kamu kalau lagi pake anting ini jangan ke Ancol ya, ntar lumba-lumba loncat dari situ.' Jadi itu aku pakai pas syuting video klip atau iklan aja. Kalau sehari-hari ya aku nggak berani pakai segede itu. Karena kan muka aku kan kecil jadi aneh aja," pungkas Prilly Latuconsina.


REKOMENDASI
TRENDING