SELEBRITI

Lebih Suka Beli Baju atau Perhiasan, Ini Jawaban Prilly Latuconsina

Jum'at, 16 November 2018 18:34 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Seperti wanita pada umumnya, Prilly Latuconsina juga selalu memperhatikan penampilannya. Apalagi dirinya yang juga seorang public figure. Tentu saja dirinya menjadi sorotan.

Maka dari itu ia pun suka berbelanja akan kebutuhan untuk menunjang penampilannya. Ia juga mengungkap lebih pilih belanja online. Namun saat ditanya lebih suka membeli baju atau perhiasan, Prilly pun berikan jawabannya.

"Tergantung sih kalau baju bisa beli banyak karena kita setiap hari ganti baju," ungkap Prilly Latuconsina di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (14/11).

1. Beli Jika Bosan

Untuk perhiasan, Prilly mengaku menunggu dirinya bosan. Tentu saja ia tak bisa membeli perhiasan tiap hari meski dirinya mampu. Ia tak bisa menyamakan membeli perhiasan sama dengan membeli pakaian.

Biasanya Prilly membeli perhiasan seperti cincin 3 bulan sekali. Ya, tak dipungkiri jika kekasih dari Maxime Bouttier ini memang penggemar perhiasan ini.

"Tapi kalau jewelry kan enggak mungkin setiap hari kita ganti kan. Jadi paling kalau jewelry sekali-sekali, misalnya kayak tiga bulan sekali kalau bosen, beli lagi, atau empat bulan sekali lah pengen ganti lagi atau ada model baru. Tapi kalau baju kan, setiap hari kita bisa beli, tergantung selera ajasih, kapan pengennya," ucap Prilly.

2. Tak Mau Buru-Buru Tunangan

Prilly Latuconsina kini tengah menjalin kasih dengan Maxime Bouttier. Hubungan yang terjalin pun terlihat harmonis. Maka dari itu banyak yang mendoakan agar segera ke jenjang lebih serius lagi.

Namun tampaknya Prilly tak ingin terburu-buru. Apalagi untuk bertunangan sekalipun. Hal ini terlihat dari dirinya yang masih selalu membeli cincin sendiri.

"Engga, justru karena enggak pengen cepet cepet tunangan jadi cincin tunangannya beli sendiri. Kalau pengen cepet-cepet tunangan tinggal suruh aja pacar beliin," ungkap Prilly.

3. Suka Pakai Cincin Tunangan

Sebagai wanita tak dipungkiri jika Prilly juga suka dengan perhiasan. Apalagi menjadi seorang public figure yang selalu menjadi sorotan. Maka dari itu ia mencari sesuatu yang bisa memaksimalkan penampilannya.

Ya, salah satu perhiasan yang ia suka adalah cincin. Bahkan ia mengaku jika memakai cincin tunangan jadi terlihat lebih indah.

"Karena menurut aku itu anggun aja, kayak misalkan kita lagi ngomong, karena cincin tunangan kan jewelrynya satu, keliatan banget, kalau lagi ngomong, tangannya lagi naik keliatan gitu mengkilat satu. Alesannya itu aja enggak ada alesan lain, emang suka aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING