FILM INTERNASIONAL

Nonton 'BOHEMIAN RHAPSODY', Prilly Latuconsina Hampir Nangis di Adegan Terakhir

Kamis, 15 November 2018 21:07 Penulis: Tyssa Madelina

Prilly Latuconsina nonton BOHEMIAN RHAPSODY © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak rilis di bioskop, BOHEMIAN RHAPSODY sukses mengobati rasa rindu para fans dengan penampilan Queen dan tentu saja Freddie Mercury. Aktris cantik Prilly Latuconsina juga tak mau melewatkan hype film tersebut dengan menontonnya bersama sang kekasih. Ketika ditanya soal pendapatnya tentang film tersebut, Prilly sampai kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikannya.

"Bagus banget! Aku nonton di hari pertama film itu keluar, bagus banget, gila banget. Kita nggak tahu ya ternyata proses pembuatan lagunya kayak gitu, proses menciptakan lagunya juga kayak gitu," ujar Prilly Latuconsina, saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (14/11).

Meski bukan anak band, Prilly menyebut bahwa jalan cerita film tersebut sangat relate di kehidupan para musisi. Dari keseluruhan jalan ceritanya, kekasih Maxime ini mengaku jatuh cinta dengan adegan terakhir di film tersebut.

"Aku sempat mau nangis juga pas scene terakhir yang dia perform di Live Aid itu. Senang banget aku, ada film bagus dan aku nggak ketinggalan," jelasnya.

1. Ngefans Ben Hardy

Gara-gara BOHEMIAN RHAPSODY, Prilly mengaku jatuh hati dengan kegantengan dan kemampuan akting salah seorang aktornya, Ben Hardy. Bahkan setelah ini, Prilly berniat untuk menonton semua film Ben untuk memuaskan rasa penasarannya.

"Pengen nonton! Cari tahu dulu ya, karena baru lihat performance dia yang benar-benar kelihatan banget ya baru kemarin itu, next aku bakal nontonin (semua filmnya)," tegasnya.

2. Maxime Bouttier Cemburu?

Melihat Prilly yang tengah tergila-gila dengan Ben Hardy, rasanya wajar jika Maxime merasa tersaingi. Namun kenyataannya, aktor tampan tersebut justru baik-baik saja. Prilly bahkan menyebut nama beberapa aktris yang disukai oleh kekasihnya itu.

"Dia juga ngefans sama Emilia Clarke, ngefans sama Jennifer Lawrance. Aku nggak marah, jadi kita masing-masing punya selera," ungkap Prilly,


REKOMENDASI
TRENDING