Gara-Gara Ujian, Prilly Latuconsina Insomnia Sampai Jam 3 Pagi

Kamis, 15 November 2018 17:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Gara-Gara Ujian, Prilly Latuconsina Insomnia Sampai Jam 3 Pagi Prilly Latuconsina © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Siapa sangka, sosok Prilly Latuconsina mengaku sering mengalami insomnia. Kondisi ini memaksanya untuk terjaga bahkan sampai pagi menjelang.

Prilly pun menyebutkan beberapa kemungkinan kenapa dirinya menjadi sering insomnia. Dikatakan jika faktor stress yang menjadi penyebab utama dirinya bisa terserang insomnia.

"Iya, aku sering insomnia. Mungkin karena stress juga lagi ujian. Aku hari ini udah mulai uts sampai dua minggu ke depan jadi stress banget nggak bisa tidur," ujarnya saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (14/11).

Prilly Latuconsina © Kapanlagi/Bayu HerdiantoPrilly Latuconsina © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Mikirin ujian, mikirin tugas, mikirin aja, dibuka nggak," tambahnya lagi.

Dirinya mengakui jika ujian tersebut sangat membuatnya stress. Walaupun sudah diniatkan untuk belajar, terkadang selalu ada penghalang yang justru semakin membuatnya stress.

"Niatnya belajar tapi udah jam 3 pagi, jadi kaya aduh..udah deh ntar malah tambah stress jadi ini rencananya pulang nih buat langsung belajar, jadi insomnia kalau lagi stress aja biasanya," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING