SELEBRITI

Aksesoris Favorit Prilly Latuconsina Agar Bisa Tampil Cantik Setiap Saat

Kamis, 15 November 2018 17:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina ternyata punya cara sendiri agar dirinya bisa selalu tampil cantik. Selain menjaga penampilan dengan merawat tubuh, perempuan berusia 22 tahun ini sadar akan pentingnya aksesoris yang melekat pada tubuhnya.

Lantas aksesoris apa yang menjadi kesukaannya? Ternyata pilihan jatuh pada perhiasan cincin dan anting, ungkapnya ketika ditemui pada Diamond Jewellery Festival saat launching Dancing Diamond di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (14/11).

"Hari ini liat-liat karena aku emang suka sih. Aku suka liat jewelry jadi kebetulan ada pameran yaudah liat-liat aja. Kebetulan aku infonya dari tanteku. Ada pameran nih kesini mumpung nggak ada kegiatan jadi sekalian lihat-lihat tadi antingnya terus sama cincin juga," kata Prilly.

1. Prilly Suka Perhiasan Simple

Saat melihat-lihat, Prilly menyukai satu produk perhiasan. Melihat desainnya yang simple membuatnya tertarik dan merasa cocok untuk dirinya yang masih berusia cukup muda.

"Aku dari produk Frank and Co karena modelnya lebih simple. Kalau dilihat umur aku 22, jewelry belum begitu penting lah buat aku. Cuma karena pengen, model simple, pas dilihat aku nggak terlalu tua modelnya, nggak terlalu heboh," jelasnya.

"Emang kalung lebih anggun kalau kita pakai dress cuma aku akan pakai sekali sekali tapi kalau cincin aku nggak pernah lepas walaupun pakai mandi ini lagi lepas aja karena tadi coba-coba," sambungnya.

2. Hobi Mengoleksi Anting

Sering memakai anting membuatnya jadi suka mengoleksinya. Terlebih, anting memilki arti lebih bagi dirinya.

"Koleksi. Aduh banyak banyak banget anting pesta anting pergi-pergi doang, anting cuma satu titik doang padahal model hampir sama semua cuma karena suka," ucap Prilly.

"Anting itu ya, menurut aku rambut yaudah dibiarin gini aja kalau lagi kucel dikuncir. Nah dengan anting itu udah ngasih statement ke style kita. Kalau misalnya anting setitik memberi statement kita mau keliahatan anggun, elegant. Tapi kalau yang bulet keliatan lebih edgy statementnya menurut aku, jadi suka ganti-ganti. Karena aku nggak suka ganti model rambut jadi ganti-ganti anting biar orang nggak bosen'," pungkasnya.

3. Sempat Tak Suka Pakai Flat Shoes

Ternyata selama ini ada yang membuat selebriti cantik Prilly Latuconsina tak percaya diri. Ya, dirinya tidak pernah merasa cocok memakai flat shoes. Hal ini dikarenakan ia merasa kurang percaya diri akan tinggi badannya.

Namun kekasih dari Maxime Bouttier ini akhirnya menyadari sesuatu hal. Berawal saat dirinya sedang syuting pertama film MATT N MOU. Sang sutradara, Monty Tiwa berikan sebuah perkataan yang membuat Prilly bangkit.

"Saat itu kita sedang melakukan adegan paling paling susah! Terus selesai kita melakukan adegan itu kita ngobrol. Dia bilang 'Pril lo itu emang pendek, dan lo harus terima itu. Gak ada sepatu yang bisa bikin lo tinggi, gak ada lensa kamera yang bisa bikin lo tinggi juga. Tapi lo punya sesuatu yang lebih hebat yang lo bisa tunjukin, yaitu adalah hati lo. Gue bisa liat itu barusan di belakang monitor pas lo melakukan adegan tadi. Dan itu jauh lebih berharga dari sekedar cantik atau tinggi. Lo harus inget itu'." ucap Monty Tiwa seperti di unggahan sosial media Prilly.


REKOMENDASI
TRENDING